9 Alasan Bendera Logo 55 Tahun Malaysia Mirip dan Resmi Viral TikTok Jadi Kontroversi

- 21 Oktober 2022, 21:01 WIB
Cek foto logo 55 tahun Malaysia mirip dan resmi viral TikTok lengkap makna dan kontroversi logo kemerdekaan bendera Malaysia ke 55 tahun.
Cek foto logo 55 tahun Malaysia mirip dan resmi viral TikTok lengkap makna dan kontroversi logo kemerdekaan bendera Malaysia ke 55 tahun. /Tangkap layar sifoo.com

BERITA DIY - Banyak yang mencari foto logo 55 tahun Malaysia mirip dan resmi viral TikTok lengkap makna dan kontroversi logo kemerdekaan bendera Malaysia ke 55 tahun.

Para desainer Malaysia merasa logo 55 tahun Malaysia resmi tidak menggambarkan kemajuan desain grafis anak negeri Negari Jiran.

Dilansir dari sifoo.com, para desainer Malaysia melayangkan surat terbuka terhadap peluncuran foto logo 55 tahun Malaysia resmi.

"logo 55 tahun Malaysia resmi acara hajatan di tingkat nasional, mencoreng kredibilitas dan kemampuan para desainer Malaysia." tulis di web tersebut pada 29 Juli 2012 yang lalu.

Baca Juga: Arti Icikiwir Aselole dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok: Simak Penjelasan Makna dan Cara Penggunaan

Ya, kontroversi mengenai foto logo 55 tahun Malaysia resmi ini terjadi pada 10 tahun yang lalu, 2012.

Namun, kembali viral pada bulan Oktober ini karena ada akun TikTok yang memposting logo 55 tahun Malaysia mirip alat vital laki-laki.

Kenapa logo 55 tahun Malaysia resmi jadi kontroversi?

Menurut sifoo.com, sejumlah desainer Malaysia menyayangkan logo 55 tahun Malaysia resmi tidak pas dari seharusnya:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x