BREAKING NEWS! Jasad Emmeril Khan Mumtadz Ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Terbaru 9 Juni 2022

- 9 Juni 2022, 20:30 WIB
Breaking news! Jasad putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dilaporkan telah ditemukan oleh Polisi Swiss di Bendungan Engehalde, Bern.
Breaking news! Jasad putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dilaporkan telah ditemukan oleh Polisi Swiss di Bendungan Engehalde, Bern. /instagram.com/@emmerilkahn

BERITA DIY - BREAKING NEWS! Jasad putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dilaporkan telah ditemukan oleh Polisi Swiss di Bendungan Engehalde, Bern, pada Rabu, 8 Juni 2022 pukul 06.50 waktu setempat.

Berita tersebut menyeruak setelah Kepolisian Swiss melalui website police.be.ch menerbitkan sebuah artikel yang menyatakan penemuan jasad di sebuah bendungan.

Dalam artikel bertanggal 9 Juni 2022 tersebut, disebutkan bahwa jasad yang ditemukan merupakan jasad seorang WNI yang dilaporkan hilang pada 26 Mei 2022 silam.

Bukan cuma menyebutkan kewarganegaraan jasad tersebut, kepolisian Swiss juga menuliskan bahwa penemuan jasad ini berkaitan dengan hanyutnya WNI berusia 22 tahun di sungai Aare, Bern.

Baca Juga: Sambangi Ridwan Kamil, Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa Tegaskan Gubernur Jabar Punya Mental Luar Biasa

Semua ciri-ciri di atas untuk sementara ini merupakan hasil dari penyelidikan forensik yang dilakukan oleh Kepolisian Bern.

Ciri-ciri tersebut merujuk pada Emmeril Khan Mumtadz, putra Ridwan Kamil yang dilaporkan hilang usai berenang di sungai Aare, Bern, Swiss bulan lalu.

Jasad yang diduga Emmeril Khan Mumtadz itu awalnya berada di sebuah cekungan bendungan Engelhade, Bern dan ditemukan oleh polisi maritim.

Beruntung, polisi berhasil mengangkat jasad yang ditemukan hingga dilakukan pemeriksaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x