Sambangi Ridwan Kamil, Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa Tegaskan Gubernur Jabar Punya Mental Luar Biasa

- 8 Juni 2022, 15:00 WIB
Petinggi PAN Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa tegaskan Gubernur Jabar Ridwan Kamil punya mental luar biasa tegar.
Petinggi PAN Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa tegaskan Gubernur Jabar Ridwan Kamil punya mental luar biasa tegar. /Dok. Humas Pemprov Jabar

BERITA DIY - Kabar meninggalnya putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril masih membawa kesedihan baru sejumlah pihak.

Salah satunya adalah kerabat Ridwan Kamil, Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa. Petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) ini melakukan takziah ke kediaman Ridwan Kamil di Gedung Negara Pakuan, Bandung, Jawa Barat.

Ketua Umum dan Ketua Majelis Pertimbangan PAN tiba di rumah Ridwan Kamil pada Selasa, 7 Juni 2022 pukul 09:00 WIB.

Mereka turut berduka cita dan berbela sungkawa atas kepergian Eril yang hilang terseret arus Sungai Aare di Swiss beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Tata Cara dan Bacaan Niat Sholat Ghaib Jenazah Laki Laki untuk Eril Anak Ridwan Kamil NU, Bahasa Arab Artinya

“Kami datang hari ini dan tidak awal-awal karena terus terang tak mudah. Kita saja terasa berat dan terpukul sebagai seorang sahabat Kang Emil, kami tak bisa melukiskan dengan kata-kata,” kata Zulkifli Hasan saat ditemui awak media di Gedung Pakuan,  Kota Bandung, Selasa (7/6/2022).

Setelah berbincang dengan Kang Emil, Zulkifli meyakini, bahwa sosok Gubernur Jabar tersebut memang memiliki mental baja dan kuat dalam menghadapi cobaan yang sulit ini.

“Tadi setelah ketemu Kang Emil, alhamdulillah saya bersyukur ternyata Gubernur kita ini luar biasa punya mental yang tegar sekali, bisa cerita, dan sudah bekerja itu luar biasa,” imbuhnya.

Tak lupa, ia mendoakan agar keluarga Kang Emil diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan menerima takdir ini. Zulkifli juga menyebut ananda Eril meninggal dalam keadaan syahid.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x