Siapa Aulia Salsa Marpaung? TikTok babyca666 Viral Unggah Konten Vulgar, Berikut Permintaan Maaf di Instagram

- 28 Mei 2022, 15:52 WIB
Siapa Aulia Salsa Marpaung? TikTok babyca666 viral ungga konten vulgar, berikut permintaan maaf di akun Instagram miliknya.
Siapa Aulia Salsa Marpaung? TikTok babyca666 viral ungga konten vulgar, berikut permintaan maaf di akun Instagram miliknya. /tangkap layar TikTok @babyca666

BERITA DIY - Simak siapa Aulia Salsa Marpaung? TikTok babyca666 viral ungga konten vulgar, berikut permintaan maaf di akun Instagram miliknya.

Jagat sosial media diramaikan oleh video TikTok dengan nama akun babyca666, pasalnya dalam unggahan akun tersebut, berisikan sejumlah video seorang wanita yang memamerkan salah satu bagian tubuhnya.

Alhasil akun tersebut dibanjiri komentar pedas dari warganet, banyak yang menghujat unggahan video dari akun TikTok tersebut.

Baca Juga: Siapa Aulia Salsa Marpaung? Viral di TikTok dengan Nama Akun babyca666: Ini Permintaan Maaf Lengkapnya

Baca Juga: Link Nonton Aulia Salsa Marpaung Viral TikTok Video Pamer Payudara Sedang Ramai Dicari Akun IG dan klarifikasi

Diketahui pemiliki akun TikTok babyca666 itu bernama asli Aulia Salsa Marpaung. Usai video tersebut viral banyak dari warganet yang penasaran dengan sosok wanita tersebut.

Banyak dari warganet yang mencari video viral tersebut, dan mencari tahu akun Instagram dari Aulia Salsa Marpaung.

Usai konten vulgarnya menuai kontroversi, Aulia Salsa Marpaung akhirnya tampil ke publik untuk meminta maaf melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Viral Aulia Salsa Marpaung ASM Tiktok babyca666 Konten Vulgar Pamer Payudara Akhirnya Minta Maaf

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x