Siapa Mimi Bayuh yang Digosipkan Selingkuh dengan Raffi Ahmad? Ini Profilnya dan Klarifikasi Suami Nagita

- 25 Mei 2022, 13:16 WIB
Siapa Mimi Bayuh yang digosipkan selingkuh dengan Raffi Ahmad? Ini profil singkatnya dan klarifikasi suami Nagita Slavina.
Siapa Mimi Bayuh yang digosipkan selingkuh dengan Raffi Ahmad? Ini profil singkatnya dan klarifikasi suami Nagita Slavina. /Instagram @mimibayuh

BERITA DIY - Siapa Mimi Bayuh yang digosipkan selingkuh dengan Raffi Ahmad? Simak profil lengkapnya dan klarifikasi suami Nagita Slavina.

Raffi Ahmad baru saja membuat sebuah video klarifikasi yang menjelaskan soal hubungannya dengan Mimi Bayuh.

Raffi membeberkan soal informasi yang benar terkait dengan kedekatannya dengan Mimi Bayuh dan isu selingkuh di dalamnya.

Bersama dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memberikan klarifikasi dan diunggah dalam sebuah video di channel YouTube miliknya, RANS Entertainment.

Baca Juga: Profil Yeremia Rambitan Pemain Badminton Indonesia yang Diduga Lontarkan Kalimat Tak Pantas

Raffi Ahmad menjelaskan sal kedekatannya dengan Mimi Bayuh saatmereka naik jet pribadi bersama dan diketahui sempatberpegangan tangan lantaran turbulensi pesawat.

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," kata Raffi di video yang diunggah pada 24 Mei 2022.

Ayah Raffatar Malik Ahmad ini juga menceritakan bahwa ia sempat memberitahhukan kepada sang istri, Nagita Slavina bahwa dirinya dan Mimi Bayuh naik helikopter bersama banyak orang lain.

Baca Juga: Biodata Bilqis Prasista Anak Legenda Bulu Tangkis Indonesia: Profil, Usia, Ranking BWF , Apakah Anak Kembar?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x