Apa Itu 'What Did Hubble See on Your Birthday'? Konten yang Viral di TikTok, Ini Cara Buat Lewat Link NASA

- 11 Januari 2022, 13:00 WIB
ILUSTRASI - Pakai tanggal lahir mu ini cara buat What Did Hubble See on Your Birthday di link NASA yang viral di TikTok.
ILUSTRASI - Pakai tanggal lahir mu ini cara buat What Did Hubble See on Your Birthday di link NASA yang viral di TikTok. /PIXABAY/FelixMittermeier

BERITA DIY - Ketahui apa itu What Did Hubble See on Your Birthday yang kembali menjadi viral di aplikasi TikTok, lengkap dengan cara buat melalui link dari NASA.

Aplikasi TikTok tah hentinya-hentinya menciptakan atau adanya suatu hal yang viral dan membuat diikuti oleh berbagai netizen yang menggunakan aplikasi video yang telah memiliki banyak pengguna itu.

Usai kemarin banyak netizen yang menanyakan mengenai apa sebenarnya Moon Phase yang juga banyak digunakan atau pertama kali diunggah oleh pengguna TikTok, kali ini salah satu konten juga kembali viral.

Baca Juga: Cara Buat Moon Phase, Wallpaper Bulan Lahir yang Estetik dan Lagi Viral di TikTok: Klik Lewat Link Ini

Berdasarkan dari unggahan beberapa akun TikTok diketahui salah satu hal atau konten yang kemudian menjadi viral tersebut bernama yaitu What Did Hubble See on Your Birthday yang telah masuk dalam FYP.

Uniknya, hampir sama seperti Moon Phase, dalam What Did Hubble See on Your Birthday, para netizen juga dapat membuatnya melalui link yang bahkan telah disediakan oleh badan antariksa dunia yaitu NASA.

Dari cara buat yang dapat digunakan melalui link yang dimiliki oleh NASA sendiri maka Anda tentunya sudah bisa menebak bahwa apa yang dimiliki oleh What Did Hubble See on Your Birthday hampir mirip dengan Moon Phase.

Baca Juga: Cara Buat Background Moon Phase Kalender Ulang Tahun Indonesia Viral di TikTok: Apa Itu & Kalkulator Hitungan

Meski demikian, terdapat perbedaan tersendiri dari yang gambar yang akan dimunculkan dalam What Did Hubble See on Your Birthday dibanding dengan Moon Phase meskipun masih sama-sama berhubungan dengan antariksa.

Jika sebelumnya Moon Phase merupakan gambar yang dihasilkan oleh kenampaan bulan pada tanggal tertentu, dalam What Did Hubble See on Your Birthday memiliki jangkauan yang jauh lebih luas.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x