Cara Buat Background Moon Phase Kalender Ulang Tahun Indonesia Viral di TikTok: Apa Itu & Kalkulator Hitungan

- 11 Januari 2022, 09:04 WIB
Cara membuat atau bikin background moon phase calendar ulang tahun Indonesia yang viral di TikTok, apa itu hingga kalkulator hitungan.
Cara membuat atau bikin background moon phase calendar ulang tahun Indonesia yang viral di TikTok, apa itu hingga kalkulator hitungan. /pexels.com/David

BERITA DIY - Simak cara membuat atau bikin background moon phase calendar ulang tahun Indonesia yang viral di TikTok, apa itu hingga kalkulator hitungan.

Di TikTok belakangan Moon Phase menjadi viral, bahkan masuk page FYP. Tentu hal ini membuat penasaran warganet medsos itu.

Dalam tren Moon Phase ini, tampak gambar fase bulan beserta tanggal hitungan lahir berbentuk background atau wallpaper.

Baca Juga: Viral, Link Cara Membuat Moon Phase Indonesia 2022 Hari Ini Kalender Ulang Tahun, Artinya dan Kalkulator

Berdasarkan informasi dari situs pembuatan Moon Phase, alat pembuat fitur ini merupakan layanan untuk melihat berbagai fase bulan.

Bulan berubah bentuk pada 3 fase yang berbeda, tergantung pada posisi bulan saat mengorbit di sekitar bumi, dan posisi bumi saat mengorbit di sekitar matahari.

Baca Juga: Cara Buat Moon Phase, Wallpaper Bulan Lahir yang Estetik dan Lagi Viral di TikTok: Klik Lewat Link Ini

Pada permainan moon phase ini, posisi bulan akan ditampilkan pada saat tanggal yang kamu inginkan. Pun akan ada keterangan posisi bulan saat kelahiranmu.

Cara membuat moon phase pun sangat mudah. Pengguna tak perlu repot-repot membuat secara manual, sebab ternyata ada situs yang otomatis untuk membuat.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x