Viral Video Anggota Polisi Diduga Maki dan Ancam Korban Pemerkosaan di Riau, Netizen: Tolong Pak Listyo Sigit!

- 9 Desember 2021, 12:49 WIB
Ilustrasi - Viral video anggota polisi diduga maki dan ancam korban pemerkosaan kasus kekerasan seksual inisial Z di Riau trending di Twitter.
Ilustrasi - Viral video anggota polisi diduga maki dan ancam korban pemerkosaan kasus kekerasan seksual inisial Z di Riau trending di Twitter. /PIXABAY/geralt

BERITA DIY - Telah viral video anggota polisi diduga maki dan ancam korban pemerkosaan inisial Z di Riau trending di Twitter.

Adapun video amatir anggota kepolisian yang mengancam korban pemerkosaan tersebut berdurasi 2 menit 30 detik.

Meski demikian, dua orang yang mengancam korban pemerkosaan dan berada di video viral disebut-sebut sebagai anggota polisi dari Polsek Tambusai Utara, Rokan Hulu, Riau.

Baca Juga: Profil Junior Roberts, Viral di Twitter Dikabarkan Putus dengan Hanggini: Selingkuh dengan Rebecca Klopper?

"Kalian sudah dibantu polisi kok kayak gitu balasan kalian. Lain kali kalau ada masalah jangan kalian melapor ke kantor ya," ucap salah seorang anggota polisi dengan membentak, saat dilihat pada Rabu, 8 Desember 2021.

Lantas, anggota polisi tersebut juga menuding jika keluarga korban pemerkosaan dan ayah korban merekayasa kasus.

"Kami masih punya hati nurani, kalau nggak, masuk (penjara) kalian lo. Kau yang ditolong, kalian yang ditolong," ucap si polisi tersebut.

Baca Juga: Viral Video Anak Mengaku Alami Kekerasan Seksual oleh Kakek di Siantar Medan, Netizen: Polisi Ngapain?

Lelaki lainnya melontarkan makian serta kalimat ancaman. Ia mengatakan korban pemerkosaan berinisial Z seperti pelacur saat melapor ke kantor polisi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x