Kronologi Penganiayaan Ayu Thalia yang Diduga Dilakukan oleh Nicholas Sean Anak dari Ahok

- 31 Agustus 2021, 14:55 WIB
Kronologi penganiayaan yang diduga dilakukan Nicholas Sean terhadap Ayu Thalia.
Kronologi penganiayaan yang diduga dilakukan Nicholas Sean terhadap Ayu Thalia. /Instagram.com/@thata_anma

BERITA DIY - Berikut merupakan kronologi kasus penganiyaan yang mengakibatkan Ayu Thalia hingga terluka dan diduga dilakukan oleh anak dari politisi Ahok yaitu Nicholas Sean.

Kabar mengejutkan muncul dari selebgram yaitu Ayu Thalia, dikabarkan bahwa dirinya telah menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Nicholas Sean anak dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Utama atau Ahok.

Kemunculan dugaan penganiyaan yang menjadikan Ayu Thalia sebagai korban tersebut tentu menjadi hal yang mengejutkan. Pasalnya selama ini publik tak mengetahui jika dirinya memiliki hubungan dengan Nicholas Sean.

Baca Juga: Kronologi Skandal Kencan Lucas WayV, Dituding Morotin Pacar

Ayu Thalia alias Thata Anma memang telah banyak dikenal publik melalui laman Instagramnya yaitu @thata_anma sebagai salah satu selebgram ternama. Melalui laman Instagram itu pula dirinya memberikan bukti dugaan penganiayaan tersebut.

Melalui fitur Instagram Story Thata Anma atau Ayu Thalia membagikan foto memar yang terlihat di bagian kaki kiri dan kanannya. Foto tersebut ia unggah pada 30 Agustus 2021 pukul 23.42 WIB.

Dengan beredarnya foto memar pada kaki Ayu Thalia tersebut membuat netizen bertanya-tanya apa yang sebenarnya tengah terjadi dengan selebgram tersebut.

Baca Juga: Kronologi Skandal Percintaan Lucas WayV yang Dituding Morotin Pacar, Benarkah Berawal dari Sosmed?

Lebih lanjut, melalui berbagai sumber yang berhasil dihimpun, diketahui bahwa kasus penganiayaan yang diduga melibatkan Ayu Thalia dengan Nicholas Sean tersebut telah dilaporkan kepada pihak berwajib atau kepolisian.

Ayu Thalia telah melaporkan dugaan penganiayaan tersebut ke Polsek Penjaringan pada 27 Agustus 2021, dengan terlapor yaitu Nicholas Sean atau NSP.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x