Siapa Dokter Bakar Bengkel di Tangerang? Ini Kronologi Lengkapnya

- 12 Agustus 2021, 14:00 WIB
ILUSTRASI - Dokter MA pelaku bakar bengkel, serta kronologi kasus itu.
ILUSTRASI - Dokter MA pelaku bakar bengkel, serta kronologi kasus itu. /PIXABAY/kolyaeng

BERITA DIY - Kasus terbaru bakar bengkel yang mengakibatkan jatuhnya korban menyita perhatian publik. Ketahui siapa dokter yang disebut bakar bengkel tersebut? 

Kasus bakar bengkel di Tangerang diketahui dilakukan oleh seorang dokter, lantas siapa dokter yang melakukan tindakan tersebut hingga mengakibatkan jatuhnya korban? 

Berikut akan kami sampaikan siapa dokter yang bakar bengkel di Tangerang beserta kronologi lengkap dari aksinya tersebut yang mendapat banyak sorotan publik.

Baca Juga: Profil Jaksa Pinangki yang Terjerat Kasus Suap Terkait Pengurusan Fatwa Bebas untuk Djoko Tjandra

Tak lama setelah aksinya yang menuai perhatian publik tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan seorang dokter yang diduga menjadi pelaku bakar bengkel di Tangerang.

Polres Metro Tangerang Kota pun merilis identitas pelaku yang diketahui sebagai dokter tersebut. Inisial pelaku diketahui yaitu MA, ia seorang dokter yang berusia 38 tahun yang juga menjadi kekasih dari salah satu korban bakar bengkel di Tangerang.

Diketahui motif dari pelaku dokter MA melakukan bakar bengkel di Tangerang ini disebabkan sakit hati karena sakit hati dengan salah satu korban yaitu Leonardi Syahputra yang berusia 35 tahun.

Baca Juga: Profil Budhi Sarwono, Bupati Banjarnegara yang Tersandung Dugaan Korupsi hingga Rumahnya Digeledah KPK

Lebih lanjut, berikut kronologis lengkap dari kasus bakar bengkel yang dilakukan oleh dokter MM dan menyebabkan jatuhnya sejumlah korban pada Jumat 6 Agustus 2021 malam hari tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x