Apa itu Challenge Malaikat Maut? Viral di TikTok hingga Bikin Remaja Tewas Tertabrak Truk di Bekasi

- 16 Juli 2021, 06:45 WIB
Remaja tertabrak truk saat sedang melakukan Challenge Malaikat Maut yang sedang viral di TikTok. Ini penjelasan dari prank tersebut.
Remaja tertabrak truk saat sedang melakukan Challenge Malaikat Maut yang sedang viral di TikTok. Ini penjelasan dari prank tersebut. /PIXABAY/200 Degrees

BERITA DIY - Kejadian naas menimpa remaja FA (13) yang tewas tertabrak truk di Bekasi. Menurut Polisi, FA tertabrak saat sedang melakukan Challenge Malaikat Maut yang sedang viral di TikTok.

Apa sih Challenge Malaikat Maut? Tantangan yang sedang viral di TikTok itu adalah aksi dimana seseroang seolah-olah akan ditabrak, namun saat kendaraan mendekat, orang tersebut harus menyingkir dan menghindari tabrakan.

Namun, pada Minggu 10 Juli 2021 lalu, FA tak bisa lolos dari truk, setelah dia berniat ingin membuat konten Challenge Malaikat Maut di TikTok.

Baca Juga: Apa Itu Thaun? Jin di Jawa Timur yang Dikaitkan dengan Lampor Keranda Terbang, Pertanda Apa?

Dalam penyelidikannya, polisi menemukan 7 video Challenge Malaikat Maut yang sudah di-upload ke TikTok dan media sosial lainnya.

"Jadi di 7 video yang kita dapatkan, jadi mereka itu lompat ke tengah, mobilnya kan ngerem mendadak tuh, habis itu mereka pergi kabur," kata Kasat Lantas Bekasi Kompol Argo Wiyono pada media, Kamis 15 Juli 2021.

"Kalau dari versi saksi, temannya itu niatnya hanya ingin terkenal supaya viral, itu kan membahayakan," ucap Argo lagi.

Baca Juga: Apa Itu Lampor? Keranda Terbang yang Viral di Tiktok, Simak Fakta Menarik di sini

Supir truk diminta kooperatif

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x