Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja Seru Dikunjungi Selama Libur Lebaran 2022

- 4 Mei 2022, 20:51 WIB
Ilustrasi Dufan, Ancol. Rekomendasi tempat-tempat wisata di Jakarta, Semarang, Bandung, dan Yogyakarta yang seru untuk dikunjungi selama waktu liburan panjang.
Ilustrasi Dufan, Ancol. Rekomendasi tempat-tempat wisata di Jakarta, Semarang, Bandung, dan Yogyakarta yang seru untuk dikunjungi selama waktu liburan panjang. /Instagram @ancoltamanimpian/

BERITA DIY - Simak tempat wisata di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Jogja yang cocok direkomendasikan untuk dikunjungi waktu libur Lebaran 2022.

Masih dalam suasana libur lebaran hari raya sebaiknya dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Salah satunya bisa dengan jalan-jalan atau travelling ke luar kota. Beberapa destinasi kota punya tawaran tempat wisata menarik.

Baca Juga: Daftar 10 Pantai di Gunungkidul: Rekomendasi Wisata Libur Lebaran Idul Fitri 2022 Bisa Camping dan Snorkeling

Seperti di Semarang ada Lawang Sewu, di Jakarta ada Taman Mini Indonesia Indah, di Jogja ada Tebing Breksi, dan di Bandung ada Kawah Putih.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Jakarta, Bandung, Semarang dan Yogyakarta.

SEMARANG

1. Cimory on The Valley

Wisata di Cimory on The Valley menawarkan wisata edukasi yang seru . Lokasi ini bisa menjadi opsi untuk H liburan keluarga. Hiburan utama di tempat ini seperti memerahbsusu sapi atau menunggang kuda.

2. Dusun Semilir

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x