Apa Itu iPhone HDC? Ini Kekurangan dan Kelebihan iPhone HDC, Kenali Ciri-Cirinya agar Tidak Salah Beli

- 5 Maret 2024, 14:52 WIB
Ilustrasi - Apa itu iPhone HDC, ketahui perbedaan harga dengan yang asli, kekurangan dan kelebihan iPhone HDC serta ciri-ciri HDC agar tidak salah beli.
Ilustrasi - Apa itu iPhone HDC, ketahui perbedaan harga dengan yang asli, kekurangan dan kelebihan iPhone HDC serta ciri-ciri HDC agar tidak salah beli. /PEXELS/JÉSHOOTS

BERITA DIY - Masyarakat Indonesia terbiasa menggunakan HP atau ponsel dalam kegiatan keseharian mereka. Banyak perusahaan yang menyediakan HP dari kelas rendah, menengah hingga atas.

Mayoritas orang menganggap HP iPhone menjadi salah satu merk HP kelas atas. Dengan memiliki HP ini mereka akan merasa lebih PD (percaya diri), namun masalahnya HP ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

Adanya permasalahan tersebut membuat beberapa perusahan mengembangkan HP iPhone HDC. Lantas apa yang dimaksud iPhone HDC itu, apa kekurangan, kelebihan dan ciri-ciri HP jenis ini?

Sebelum membeli iPhone, Anda disarankan untuk mengetahui seperti apa ciri-ciri iPhone yang asli dan yang versi HDC. Hal ini sangat penting sebab akan mempengaruhi kualitas HP yang akan Anda dapatkan.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Cadangan Google Drive di WA Android dan iPhone: Ini Cara Menghentikan Cadangkan WhatsApp

Versi HDC dapat Anda beli dengan harga yang jauh lebih murah daripada harga versi orinya. Namun tentunya ada kekurangan dan hal-hal yang membedakannya dari versi asli.

Jika dilihat dari penampilan fisiknya, dari luar iPhone HDC hampir sama persis dengan versi ori. Namun sistem operasi dan bagian dalamnya akan memiliki perbedaan. Anda wajib mengetahuinya agar tidak salah beli.

Masyarakat Indonesia umumnya menyukai merk HP satu ini. Jika memiliki iPhone, mereka akan merasa jika dirinya lebih baik dari orang yang memakai HP dari merk yang lebih rendah.

Demi menuruti gengsi tersebut, tidak jarang mereka juga melirik iPhone HDC. Budget yang diperlukan untuk membeli versi tiruan ini lebih ramah kantong, sehingga tidak butuh uang banyak untuk mendapatkannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x