Beli iPhone di Singapura Apa Bisa Dipakai di Indonesia, Berapa Pajaknya? Ini Harga iPhone Singapura 2023

- 22 September 2023, 12:45 WIB
Beli iPhone di Sigapura apa bisa dipakai di Indonesia, berapa pajak dan bea masuk, dan harga iPhone Singapura per September 2023.
Beli iPhone di Sigapura apa bisa dipakai di Indonesia, berapa pajak dan bea masuk, dan harga iPhone Singapura per September 2023. /Tangkap layar apple.com

BERITA DIY - Ketahui beli iPhone di Singapura apa bisa dipakai di Indonesia, berapa pajaknya, dan harga iPhone Singapura 2023.

Apple telah merilis iPhone 15 di berbagai negara termasuk Singapura. Sayangnya HP terbaru dari Apple ini belum masuk ke Indonesia.

Tetapi banyak yang bertanya-tanya apakah beli iPhone di Singapura apa bisa dipakai di Indonesia.

Di dalam artikel ini BERITA DIY akan menjawab semua pertanyaan terkait beli iPhone di Singapura apa bisa dipakai di Indonesia, berapa pajak dan bea masuk, hingga harga iPhone Singapura per September 2023.

Baca Juga: Jadwal Rilis iOS 17 di Indonesia, Daftar iPhone yang Bisa Update, dan Cara Update

Apple memasarkan iPhone di seluruh dunia secara berbeda menyesuaikan wilayah pemasarannya. Hal ini dilakukan untuk memisahkan aksesoris bawaan, klaim garansi, serta mengikuti aturan yang berlaku di suatu negara.

Beli iPhone di Singapura Apa Bisa Dipakai di Indonesia?

Jawaban dari pertanyaan di atas adalah Iya. Bahkan tidak hanya Singapura, semua iPhone yang dibeli dari luar negeri bisa dipakai di Indonesia.

Namun sebelum beli iPhone di Singapura ada dua hal yang perlu diperhatikan. Pertama pastikan produk tidak terikat dengan kontrak atau bundling apapun.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x