Cara Membuat Tulisan Keren WhatsApp Tanpa Aplikasi WA GB: Bahasa Arab, Tebal, Miring, Garis Tengah

- 17 November 2023, 23:59 WIB
Ilustrasi. Cara membuat tulisan keren WhatsApp tanpa aplikasi WA GB ilegal yang bisa kirim ke teman dan pacar Anda.
Ilustrasi. Cara membuat tulisan keren WhatsApp tanpa aplikasi WA GB ilegal yang bisa kirim ke teman dan pacar Anda. /PIXABAY/HeikoAL

BERITA DIY - Berikut cara membuat tulisan keren WhatsApp tanpa aplikasi WA GB ilegal yang bisa kirim ke teman dan pacar Anda.

Beberapa pengguna mungkin sudah mengetahui beberapa format tulisan keren di WhatsApp dan cara membuatnya, seperti teks miring (italic), cetak tebal (bold), atau teks dicoret (strikethrough).

Namun, tidak hanya itu saja, terdapat beberapa format teks lain yang dapat pengguna gunakan untuk mempercantik pesan yang dikirim.

Beberapa format tersebut hanya memerlukan penyisipan simbol di antara teks tulisan keren, sementara yang lain dapat dibuat dengan bantuan aplikasi atau website lain.

Baca Juga: Cara Membuat Tulisan Keren WhatsApp Tanpa Aplikasi WA GB

Cara membuat tulisan keren di WhatsApp tanpa aplikasi

1. Untuk mengubah tulisan di WhatsApp menjadi tebal (bold), cukup tambahkan simbol asteris (*) di awal dan akhir teks yang ingin diubah formatnya. Sebagai contoh, "Salam kenal, nama saya *Andi* dari kelas XII IPS A."

2. Jika ingin membuat tulisan di WhatsApp menjadi miring (italic), tambahkan tanda underscore (_) di awal dan akhir teks yang ingin diubah formatnya. Sebagai contoh, "Kata _terima kasih_ memiliki arti 'thank you'."

3. Jika ingin membuat tulisan di WhatsApp menjadi dicoret (strikethrough), tambahkan simbol tilde (~) di awal dan akhir teks yang ingin diubah formatnya. Sebagai contoh, "Dilarang ~membawa~ makanan ke dalam ruangan kelas."

4. Untuk membuat tulisan di WhatsApp bergaya font monospace, tambahkan tiga tanda backticks (`) di awal dan akhir teks yang ingin diubah formatnya. Sebagai contoh, "Ini adalah ```tulisan``` yang memiliki format monospace."

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x