Cara Menggunakan Chat Audio Grup WhatsApp Fitur Terbaru Meta, Ini Fungsi Voice Chat WA

- 17 November 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi - Cara menggunakan chat audio grup WhatsApp fitur terbaru milik Meta, ini fungsi voice chat WA.
Ilustrasi - Cara menggunakan chat audio grup WhatsApp fitur terbaru milik Meta, ini fungsi voice chat WA. /PIXABAY/EyestetixStudio

BERITA DIY - Berikut informasi cara menggunakan chat audio grup WhatsApp fitur terbaru milik Meta, cek fungsi voice chat WA di sini.

Baru-baru ini WhatsApp secara resmi merilis fitur chat audio grup WhatsApp. Hal ini memungkinkan pengguna melakukan percakapan langsung dengan lebih mudah.

Cara menggunakan chat audio grup WhatsApp pun cukup mudah. Chat audio grup WhatsApp ini berbeda dengan panggilan suara dan catatan suara.

Saat ini, fitur chat audio grup WhatsApp ini baru tersedia untuk grup WA yang berisikan 33 sampai 128 anggota.

Baca Juga: Status WA Masuk ke Galeri, Kenapa dan Ini Cara Agar Tak Tersimpan Otomatis di HP

Nantinya, anggota grup akan menerima notifikasi senyap di aplikasi WA tanpa nada dering dan bubble di chat yang bisa di klik untuk bergabung ke dalam voice chat.

Dengan fitur chat audio grup WhatsApp ini, pengguna juga tetap bisa berkirim pesan singkat kepada teman maupun keluarga tanpa harus meninggalkan panggilan grup.

Saat voice chat dimulai, tombol untuk mengontrol panggilan akan ditempatkan di bagian atas, sehingga tidak menutupi chat di WhatsApp.

Nah, berikut ini cara bergabung dengan chat audio grup WhatsApp beserta caranya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x