Status WA Masuk ke Galeri, Kenapa dan Ini Cara Agar Tak Tersimpan Otomatis di HP

- 17 November 2023, 11:25 WIB
Ilustrasi - Kenapa status WA masuk galeri dan cara agar tak tersimpan otomatis di HP serta langkah menghapus dari galeri HP.
Ilustrasi - Kenapa status WA masuk galeri dan cara agar tak tersimpan otomatis di HP serta langkah menghapus dari galeri HP. /PIXABAY/EyestetixStudio

BERITA DIY - Berikut informasi kenapa status WA masuk galeri dan cara agar tak tersimpan otomatis di HP serta langkah menghapus dari galeri HP.

Aplikasi Whatsapp atau WA yang banyak digunakan warganet di Indonesia beberapa waktu ini banyak keluhan status WA masuk ke galeri.

Apa penyebab status WA masuk galeri, bagaimana cara mengatasi agar tak otomatis tersimpan di HP dan cara download status WA.

Pengguna WA perlu mengetahui alasan kenapa status WA masuk galeri secara otomatis dan apakah bisa mengatasi agar tak tersimpan otomatis.

Baca Juga: Cara agar Status WA Tidak Tersimpan Otomatis di Galeri HP, Lakukan Langkah Ini!

Sebagai informasi, status WA yang layaknya mirip fitur Instagram Story atau IG Story ini sudah diluncurkan sejak lama oleh pihak Meta.

Status WA umumnya akan menghilang secara otomatis setelah 24 jam ditayangkan pengguna lain yang sudah saling menyimpan kontak.

Namun begitu, pengguna WA melaporkan adanya status WA dari orang lain yang secara tiba-tiba masuk ke galeri HP.

Beberapa penyebabnya kabarnya bisa diketahui, salah satu indikasi status WA masuk galeri ialah adanya bug WhatsApp.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x