Cara Live Streaming di Facebook Lewat HP 2023 dan Ketentuannya, Bisa Siaran Langsung di FB Lewat Ponsel

- 13 November 2023, 11:35 WIB
Ilustrasi - Cara live streaming di Facebook lewat ponsel 2023 dan ketentuannya, bisa siaran langsung di FB lewat HP, bisa untuk live jualan atau gaming.
Ilustrasi - Cara live streaming di Facebook lewat ponsel 2023 dan ketentuannya, bisa siaran langsung di FB lewat HP, bisa untuk live jualan atau gaming. /UNSPLASH/Souvik Banerjee

BERITA DIY - Tertarik untuk jualan hingga menyangkan siaran langsung gaming lewat live streaming Facebook? Jika iya, Anda bisa mengikuti cara berikut.

Tidak hanya di Instagram, Meta juga memberikat layanan live streaming bagi pengguna paltform Facebook. Para pengguna bisa menfaatkannya untuk berbagai kepentingan yang menguntungkan.

Anda dapat mengikuti cara siaran langung di FB 2023 lewat ponsel atau HP Anda. Cari tahu tutorial dan ketentuannya di sini agar bida live dengan lancar.

Melalui fitur ini, Anda dapat berinteraksi dengan pengikut Anda secara realtime. Percakapapan, pertunjukan, jualan, tanya jawab, atau siaran para gaming bisa ditampilkan di sini.

Baca Juga: Arti Emoji Rasengan Viral di Facebook dan TikTok, Ini Cara Memunculkan Emoji di HP Android dan iPhone

Meta memfasilitasi para pengguna untuk terhubung dengan pengikut mereka secara langsung, kapan pun, di mana pun, melalui perangkat apa pun. Dengan demikian akan tercipta pengalaman yang dapat dirasakan bersama.

Jika Anda adalah seorang pedagang, Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk menjual dan mempromosikan produk Anda agar bisa dijangkau oleh pasar yang lebih luas.

Sesuai aturan dari Meta, siaran langsung bisa dilakukan ke Halaman, grup, profil, atau acara lewat aplikasi Facebook yang terinstal di HP atau ponsel cerdas milik Anda.

Namun Anda juga bisa memakai kamera dan perangkat lunak streaming yang biasa disebut dengan encoder. Jika Anda memilih cara ini, maka Anda perlu mengikuti Live Producer.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x