Mau Hapus Foto Memalukan di Facebook? Simak Cara Mudah Hapus Postingan Lama di Akun Facebook di Sini

- 12 Mei 2023, 17:35 WIB
Ilustrasi - Simak cara mudah menghapus postingan atau unggahan foto lama di akun Facebook pribadi, sehingga bisa hapus postingan memalukan masa lalu.
Ilustrasi - Simak cara mudah menghapus postingan atau unggahan foto lama di akun Facebook pribadi, sehingga bisa hapus postingan memalukan masa lalu. /UNSPLASH/@firmbee

BERITA DIY - Simak penjelasan cara mudah menghapus postingan atau unggahan foto lama di akun Facebook pribadi.

Memiliki akun media sosial tentunya sudah menjadi kewajiban bagi masyarakat dunia, di mana perkembangan teknologi digital saat ini membuat medsos sebagai media penyebaran informasi secara luas.

Bagi masyarakat sendiri, terutama warganet Indonesia, media sosial telah menjadi suatu media untuk menyalurkan bakat, informasi, pendapat, hingga portofolio tentang diri sendiri kepada orang lain.

Melalui media sosial, setiap golongan masyarakat bisa membuat konten menarik sebagai seorang blogger maupun membuat video lucu untuk menghibur orang lain.

Selain menjadi media penghibur masyarakat dunia, diketahui banyak perusahaan maupun penyedia lapangan kerja mewajibkan pelamar untuk memperlihatkan akun media sosial pribadinya.

Baca Juga: Link Twibbon Tolak RUU Kesehatan Omnibus Law: Lengkap dengan Cara Pasang dan Bagikan di Medsos

Dalam dunia kerja, sebuah akun media sosial berfungsi sebagai media untuk melihat sifat dan kepribadian sang pelamar kerja ketika bersosialisasi.

Namun ketika seseorang sudah menggunakan media sosial terutama Facebook dengan waktu yang lama, tentunya terdapat berbagai foto atau unggahan lama yang mungkin beberapa orang menganggapnya memalukan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x