Cara Live Streaming Facebook Lewat HP, Lengkap Syarat Akun FB Bisa Akses Fitur Siaran Langsung

- 14 Juni 2023, 16:10 WIB
Ilusrasi cara live streaming Facebook lewat perangkat HP lengkap syarat akun FB bisa akses fitur siaran langsung.
Ilusrasi cara live streaming Facebook lewat perangkat HP lengkap syarat akun FB bisa akses fitur siaran langsung. /PEXELS/brettjordan

BERITA DIY - Berikut tutorial cara live streaming Facebook lewat perangkat HP lengkap syarat akun media sosial FB bisa akses fitur siaran langsung tersaji dalam artikel ini.

Facebook merupakan salah satu jejering media sosial yang banyak digunakan warganet sejak lama sebelum instagram dan WhatsApp mulai tren.

Facebook atau bisa dikenal dengan FB serupa dengan instagram yang menjadi sarana berkomunikasi jarak jauh hingga saling menyapa sesama teman media sosial secara tak langsung.

Ragam cara untuk berinteraksi dengan Facebook salah satunya dengan fitur siaran langsung atau live streaming untuk saling bersapa hingga menjawab pertanyaan para pengikut akun FC pengguna.

Baca Juga: Fitur Baru WhatsApp Sudah Bisa Berbagi Layar? Berikut Ini Cara Share Screen WA Saat Lakukan Video Call

Live stremaing Facebook bisa digunakan lewat perankat seluler atau HP yang mudah dibawa kemana-mana.

Namun terdapat syarat yang harus dipenuhi oleh sebuah akun Facebook untuk bisa mengakses fitur live streaming tersebut. Syarat agar akun FB bisa akses live streaming antara lain adalah berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x