Konektivitas Pelanggan dan Produk Inovasi di OPPO Experience Store Yogyakarta

- 20 Oktober 2023, 09:30 WIB
OPPO Experience Store di Ambarukmo Plaza Yogyakarta
OPPO Experience Store di Ambarukmo Plaza Yogyakarta /BERITA DIY/IRSA ARDIA

Pengalaman baru dalam berbelanja bisa didapatkan pengunjung di OPPO Experience Store. Memungkinkan pelanggan untuk menjajal produk terlebih dahulu sebelum dibeli.

Yogyakarta menjadi salah satu tujuan OPPO untuk membuka store dengan konsep dan tampilan baru serta sebuah pengalaman baru untuk para pelanggan untuk berinteraksi langsung dengan produk dari OPPO.

Bukan tanpa alasan, kota yang memiliki sebutan "Kota Pelajar" ini menjadi kota yang layak disambangi OPPO untuk menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru karena Yogyakarta memegang peranan penting perkembangan pendidikan dan budaya di Indonesia.

OPPO Experience Store

OPPO Experience Store adalah sebuah infrastruktur premium terbaru dari OPPO yang turut hadir di Yogyakarta dan sudah diresmikan pada Jumat, 13 Oktober 2023 bertempat di lantai GF Ambarukmo Plaza. 

Lantas apa yang membedakan OPPO Experience Store dengan toko smatphone lain?

Desain yang unik dengan menggabungkan unsur kayu dan silver dihadirkan oleh OPPO yang tak dimiliki oleh store brand teknologi.

OPPO Experience Store Yogyakarta
OPPO Experience Store Yogyakarta

Hal ini dibenarkan oleh Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen. Ia menyebutkan hal yang paling menonjol dari OPPO Experience Store yakni desain yang modern dan futuristik.

OPPO memikirkan detail desain dengan sangat matang, bagaimana caranya agar pelanggan tidak bingung untuk memilih produk yang akan dibelinya.

Halaman:

Editor: Irsa Ardia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x