Cara Top Up Seabank via Brilink dari Bank BRI, Ini Kode Briva Seabank untuk Transfer

- 16 September 2023, 20:18 WIB
Ilustrasi Agen BRILink/Tangkapan Layar/BRILink
Ilustrasi Agen BRILink/Tangkapan Layar/BRILink /

BERITA DIY - Bank digital bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam menyimpan uang agar lebih aman dan juga jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan. Banyak yang memilih bank digital karena proses untuk pembuatannya cukup mudah dan juga simple hanya dengan menggunakan smartphone. 

Untuk fungsinya bank digital pun sama seperti bank lainnya bisa melakukan pelayanan transaksi sesuai dengan kebutuhan para nasabah dalam kehidupan sehari-hari.

Ada banyak bank digital yang kerap menjadi pilihan salah satu diantaranya adalah seabank apabila para pengguna shopee mereka sudah tidak asing lagi karena dapat melakukan pembayaran melalui bank digital tersebut.

Untuk mendapatkan aplikasi seabank anda dapat mengunduhnya di Google Play Store ataupun App Store melalui smartphone dan setelah aktif anda dapat melakukan berbagai aktivitas melalui aplikasi tersebut.

Baca Juga: BRI Luncurkan Fitur Travel BRILink – Ferizy, Beli Tiket Kapal Feri Bisa Melalui Agen BRILink

Dengan adanya seabank para nasabah akan terbantu karena bank seabank menawarkan beberapa layanan yang dapat dimanfaatkan diantaranya :

  • Tabungan serta deposit dengan suku bunga tinggi.
  • Melakukan transfer 100 kali secara gratis dalam satu bulan.
  • Bebas biaya administrasi di setiap bulannya.
  • Melakukan top up e Wallet secara gratis.
  • Bisa melakukan pembayaran tagihan secara offline maupun online.

Lalu bagaimana ketika saldo yang ada di seabank sudah memasuki limit sementara anda akan melakukan transaksi melalui bank tersebut, maka tentu harus melakukan top up atau transfer terlebih dahulu ke bank digital tersebut.

Ada beberapa cara untuk melakukan transfer ataupun top up ke seabank, bisa melalui dompet digital, ATM, mobile Banking dan lain sebagainya.

Apabila anda tidak memiliki beberapa hal yang disebutkan barusan anda tidak usah khawatir karena masih ada cara lain yaitu dengan cara transfer brilink ke seabank di tempat anda tinggal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah