BRI Luncurkan Fitur Travel BRILink – Ferizy, Beli Tiket Kapal Feri Bisa Melalui Agen BRILink

- 19 Juni 2021, 12:29 WIB
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meluncurkan fitur BRILink - Ferizy untuk mempermudah beli tiket kapal feri di Agen BRILink.
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meluncurkan fitur BRILink - Ferizy untuk mempermudah beli tiket kapal feri di Agen BRILink. /Dok. BRI

BERITA DIY – Berbagai inovasi produk dan layanan terus digencarkan BRI untuk mempermudah masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Terbaru, BRI meluncurkan Fitur Travel BRILink – Ferizy, untuk mempermudah masyarakat dalam memesan tiket kapal feri melalui Agen BRILink.

Terobosan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) ini membuat masyarakat tak perlu mengantre lagi saat membeli tiket di pelabuhan.

Adapun, tata cara pemesanan melalui AgenBRILink sangat mudah dan cepat, dimana pemesanan dapat dilayani melalui AgenBRILink dengan mengisikan jadwal keberangkatan, golongan kendaraan, data diri seluruh penumpang, konfirmasi pembelian, selanjutnya adalah melakukan pembayaran. Setelah semua tahapan tersebut selesai, maka QR Code tiket akan tercetak dan siap digunakan.

Baca Juga: Holding Ultra Mikro BRI, Pegadaian, dan PNM Dinilai Mampu Buat UMKM Indonesia Lebih Powerful

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meluncurkan fitur BRILink - Ferizy untuk mempermudah beli tiket kapal feri di Agen BRILink.
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meluncurkan fitur BRILink - Ferizy untuk mempermudah beli tiket kapal feri di Agen BRILink. Dok. BRI

Fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh pengguna jasa kapal Feri ASDP untuk layanan penyebrangan Merak-Bakaheuni dan Ketapang-Gilimanuk.

Dijumpai pada kegiatan Launching Fitur Travel BRILink – Ferizy di Merak (19/6), Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga M. Nugraha mengatakan bahwa melalui kerjasama ini nasabah BRI atau masyarakat umum akan semakin dimudahkan karena bisa Melaka pembayaran tiket penyeberangan ASDP melalui AgenBRILink terdekat.

Baca Juga: BRI Jadi Perusahaan Induk Holding BUMN Sektor UMi-UMKM, Siap Bangkitkan Ekonomi Indonesia

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X