Huawei MatePad 11.5 Kapan Rilis di Indonesia? Ini Bocoran Tanggal, Harga dan Spesifikasi Tablet Rasa Laptop

- 16 Agustus 2023, 20:20 WIB
Bocoran tanggal Huawei Matepad 11.5 kapan rilis, harga dan spesifikasi tablet rasa laptop terbaru dari Huawei.
Bocoran tanggal Huawei Matepad 11.5 kapan rilis, harga dan spesifikasi tablet rasa laptop terbaru dari Huawei. /Instagram.com/@huaweimobileid/

BERITA DIY - Ketahui kapan Huawei Matepad 11.5 rilis di Indonesia, bocoran tanggal, harga dan spesifikasi tablet rasa laptop terbaru dari Huawei, berikut ini.

Para penggemar gadget dan teknologi tentunya sudah tidak sabar menantikan rilis tablet terbaru dari Huawei Matepad 11.5 pada bulan Agustus 2023 ini.

Tablet terbaru dari Huawei ini digadang-gadang tak hanya sekadar tablet biasa saja namun memiliki spesifikasi dan rasa seperti laptop ketika digunakan.

Salah satu alasannya tentu karena pembelian Huawei Matepad 11.5 ini sudah satu paket dengan smart keyboard lepas pasang di dalamnnya yang dijual dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Cara Menambah Akun WhatsApp dalam Satu Ponsel Tanpa Aplikasi Tambahan

Tentunya, Huawei Matepad 11.5 ini bukan menjadi satu-satunya tablet di Indonesia yang dijual dengan harga terjangkau. Sebelumnya, sudah rilis beberapa tablet lain dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda.

Salah satu tablet lain yang dengan ukuran 11 inci yang sudah lebih dulu rilis adalah Xiaomi Pad 6 yang rilis pada 8 Agustus 2023 dnegan harga Rp5 jutaan saja.

Huawei Matepad 11.5 ini bisa dikatakan sebagai pesaing dari Xiaomi Pad 6 terlihat dari spesifikasi prosesor yang digunakan sama-sama snapdragon, ukuran layar sama-sama 11 inci dan harga yang diprediksi miliki Huawei juga diprediksi Rp5 jutaan saja.

Namun bagaimana spesifikasi Huawei Matepad 11.5 ini sebenarnya? Cek pula bocoran harga dan kapan akan rilis di Indonesia, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x