Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 9, Ponsel dengan Kualitas Kamera Tinggi yang Akan Rilis pada Desember 2021

- 26 November 2021, 15:10 WIB
Berikut harga dan spesifikasi Huawei Nova 9 rilis Desember 2021.
Berikut harga dan spesifikasi Huawei Nova 9 rilis Desember 2021. /Tangkap Layar: consumer.huawei.com

BERITA DIY - Salah satu ponsel akan hadir dan meluncur ke Indonesia, simak harga lengkap dengan spesifikasi hingga fitur terbaru yang ditawarkan oleh Huawei Nova 9.

Salah satu merk kenamaan yang memproduksi berbagai barang elektronik yaitu Huawei direncanakan kembali akan merilis produk anyarnya. Kali ini diketahui yang akan dirilis adalah ponsel dengan nama Nova 9.

Disebutkan dalam laman resmi Huawei, bahwa produk ponsel Nova 9 ini telah selesai dalam tahapan produksi dan akan segera rilis ke pasaran. Waktu rilis ini sendiri diketahui akan dilakukan pada awal Desember 2021.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru Murah November 2021: A10, A32, A52, A20, A11 dan A12

Salah satu unggulan dari produk terbaru yang ditawarkan oleh Huawei dengan tipe Nova 9 ini sendiri diketahui terletak pada kamera yang dimilikinya. Sebab diketahui memiliki kualitas yang tinggi dibanding sebelumnya.

Tak hanya itu berbagai fitur terbaru pun rencananya diketahui akan terdapat dalam ponsel terbaru dengan tipe Huawei Nova 9. Beragam spesifikasi pun dimiliki dalam ponsel yang segera rilis ini.

Berbagai spesifikasi pun dimiliki dalam ponsel terbaru dari Huawei dengan seri Nova 9 yang akan segera rilis di Indonesia tersebut. Hal ini diketahui untuk semakin memanjakan para pengguna produk tersebut.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Infinix Note 11 Pro, Ponsel Gaming Murah yang Resmi Rilis di Indonesia

Lebih lanjut mengenai spesifikasi yang ditawarkan dari sisi luar Huawei Nova 9 ini sendiri diketahui memiliki ukuran yang cukup elegan. Ponsel ini diketahui memiliki ukuranpanjang 160 mm dan lebar 73,7 mm, sedangkan ukuran layar mencapai 6,57 inci.

Sedangkan prosesor dan sistem operasi yang ditawarkan dalam produk Huawei Nova 9 ini diketahui telah menggunakan Qualcomm Snapdragon Octa-Core dan menggunakan sistem operasi yaitu EMUI 12.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x