Cara YouTuber Indonesia Mendapatkan Uang AdSense YouTube 2023, Apa Saja Syaratnya?

- 13 Juni 2023, 22:13 WIB
Ini cara YouTuber Indonesia mendapatkan uang AdSense YouTube 2023 dan 4 syarat kanal YouTube bisa monetisasi video termasuk 1000 subscriber.
Ini cara YouTuber Indonesia mendapatkan uang AdSense YouTube 2023 dan 4 syarat kanal YouTube bisa monetisasi video termasuk 1000 subscriber. /PIXABAY/DADEVAL

BERITA DIY - Apakah Anda ingin menjadi YouTuber Indonesia penghasilan tertinggi 2023? Bagaimana cara mendapatkan uang dari YouTube bagi pemula, berapa viewer agar dapat uang dari YouTube?

Yuk ketahui cara YouTuber Indonesia mendapatkan uang AdSense YouTube 2023, apa saja syarat kanal YouTube bisa monetisasi video?

Menghasilkan uang dari YouTube kini sudah tak diragukan lagi. Bahkan uang dari AdSense YouTube saja bisa membuat seseorang punya pendapatan sama hingga lebih dari UMP (upah minimum provinsi) bulanan di kota-kota besar Indonesia.

 

Oleh karena ingin mengejar dana finansial, banyak orang ingin menjadi YouTuber Indonesia. Namun, mayoritas belum tahu bagaimana cara dapat uang dari YouTube terbaru 2023.

Baca Juga: YouTuber Indonesia Penghasilan Terbanyak, Siapa? Segini Penghasilan Raffi Ahmad & Atta Halilintar dari YouTube

Mereka masih menebak-nebak berapa jumlah viewers untuk mendapatkan AdSense Google, iklan dan bisa monetisasi video Youtube.

Oleh karena itu, simak artikel ini hingga selesai untuk mencari tahu update cara dapat uang di YouTube. Dan apa saja tema yang menarik pengiklan masuk ke video Anda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x