Tiktoker dan Youtuber asal Pakistan Hassan Abid Tinggalkan Media Sosial Miliknya Usai Mimpi Melihat Neraka

- 8 Februari 2023, 06:15 WIB
Cuplikan video klarifikasi Hassan Abid, YouTuber dan TikToker yang hapus konten usai mimpi liat Neraka.
Cuplikan video klarifikasi Hassan Abid, YouTuber dan TikToker yang hapus konten usai mimpi liat Neraka. /Tangkap layar TikTok/youtube Al-Qur'an Teknologi/

BERITA DIY - Seorang TikToker dan YouTuber terkenal asal Pakistan, Hassan Abid putuskan menghapus semua konten TikTok dan YouTube usai mimpi melihat neraka.

Hassan Abid baru-baru ini menjadi pusat perhatian dunia usai video pernyataan dirinya melihat Neraka dan aksi menghapus semua kontennya yang mengundang maksiat hingga pilih tinggalkan media sosial.

Hal ini dilakukan setelah dirinya bermimpi melihat temannya yang meninggal akibat kecelakaan disiksa oleh para malaikat di neraka.

Mimpi itu terus-menerus menghantui hampir setiap malam Hassan hingga dirinya merasa heran sebab Hassan bahkan berksaksi bahwa temannya adalah orang yang baik.

Baca Juga: Bacaan Dzikir Pagi Petang Sesuai Sunnah Islam Susunan Hasan Al Banna dan Link PDF Al Matsurat

Melalui unggahan Instagramnya, @hassanabid991 pada 23 Januari 2022 lalu, dirinya menceritakan detail kejadian yang ia lihat dalam mimpi.

Hassan menceritakan bagaimana ia melihat Malaikat menuangkan besi cair ke telinga sang teman hingga nanah keluar dari telinga dan sela-sela kukunya.

Hassan mengaku sangat heran, dirinya mengungkapkan bahwa temannya adalah orang yang baik, memuliakan orang tuanya dan menjaga sholatnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x