Gampang! 2 Cara Buka Rekening BRI secara Online tanpa Pergi ke Bank via Aplikasi BRImo dan Digital Saving BRI

- 30 Mei 2023, 19:37 WIB
2 cara buka rekening BRI secara online dengan cepat dan mudah tanpa perlu datang ke bank melalui aplikasi BRImo dan Digital Saving BRI.
2 cara buka rekening BRI secara online dengan cepat dan mudah tanpa perlu datang ke bank melalui aplikasi BRImo dan Digital Saving BRI. /Instagram.com/@bankbri_id

BERITA DIY – Berikut dua cara buka rekening BRI secara online tanpa perlu ke bank dengan cepat dan mudah melalui aplikasi BRImo dan Digital Saving BRI. 

Bank BRI merupakan salah satu penyedia layanan bank terbesar yang ada di Indonesia dan ramai digunakan oleh masyarakat umum.

Untuk memudahkan masyarakat yang ingin menjadi nasabah, BRI menghadirkan inovasi berupa fasilitas buka rekening secara online tanpa perlu ke bank.

 

Masyarakat bisa dengan mudah membuka rekening BRI secara online tanpa perlu ke bank, yaitu melalui aplikasi BRImo dan fitur BRI Digital Saving.

 Baca Juga: Cara Matikan Fitur Notifikasi Online di Instagram di Kolom Direct Message dengan Mudah, Bisa Lewat HP di SINI

Sekadar informasi, aplikasi BRImo adalah layanan m-banking yang dihadirkan oleh BRI dengan berbagai fitur bagi nasabahnya, seperti fitur dompet digital, pembuatan rekening Virtual Account, dan penarikan uang tanpa ATM.

Selain itu, Anda bisa melakukan pembayaran di supermarket, minimarket, hingga merchant yang bekerjasama dengan Bank BRI.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x