Gampang! Cara Baru Pinjam Saldo Dana Rp 15 Juta Cair di Aplikasi Dompet Digital DANA Premium Tanpa Jaminan

- 30 Mei 2023, 11:30 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp 15 juta cair di aplikasi dompet digital DANA Premium tanpa jaminan bunga rendah 0,1 persen.
Cara pinjam saldo DANA Rp 15 juta cair di aplikasi dompet digital DANA Premium tanpa jaminan bunga rendah 0,1 persen. /Tangkap Layar YouTube.com/@DanaIndonesia

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp 15 juta cair di aplikasi dompet digital DANA Premium tanpa jaminan bunga 0,1 persen hanya modal KTP, ini cara ajukan pinjol.

Banyak orang memilih untuk memperoleh pinjaman uang melalui layanan pinjaman online, yang dikenal juga sebagai pinjol, dan salah satunya adalah melalui aplikasi DANA.

Untuk masyarakat yang membutuhkan uang mendesak, aplikasi DANA memberikan dua layanan bagi Anda meminjam uang saldo secara online, yakni DANA Premium dan PayLater.

Kedua layanan tersebut memberikan kemudahan untuk melakukan pinjaman online, tanpa perlu memberikan jaminan apapun uang langsung cair Rp 15 juta ke-saldo DANA Anda.

Baca Juga: Apakah DANA Premium Bisa Pinjam Uang? Ini Cara Ajukan Pinjaman Online Mudah dan Cepat Cair ke-Saldo Modal KTP

Jika ingin mengajukan pinjaman uang secara online di aplikasi DANA Premium, maka Anda diwajibkan telah memiliki akun yang terverifikasi Premium.

Namun saat ini, fitur pinjaman saldo DANA secara online di DANA Premium masih dalam tahap pengembangan dan belum tersedia bagi pengguna aplikasi dompet digital DANA.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x