3 Trik Cepat Pinjam Uang di Dana Premium, Sekejap Saldo DANA Terisi Hingga Rp 10 Juta Modal KTP!

- 24 Mei 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi. 3 trik cepat pinjam uang di Dana Premium, dalam sekejap saldo DANA terisi hingga Rp 10 juta hanya bermodalkan KTP.
Ilustrasi. 3 trik cepat pinjam uang di Dana Premium, dalam sekejap saldo DANA terisi hingga Rp 10 juta hanya bermodalkan KTP. /Pixabay/@geralt

BERITA DIY - Berikut informasi tiga trik cepat pinjam uang di Dana Premium, dalam sekejap saldo DANA terisi hingga Rp 10 juta hanya bermodalkan KTP, ini caranya.

Mendapatkan pinjaman uang secara cepat dan mudah kini dapat dilakukan melalui aplikasi e-wallet DANA. Namun pinjaman online ini wajib upgrade ke Dana Premium.

Bermodalkan KTP dan mengikuti 3 trik jitu ini, Anda bisa mendapatkan suntikan dana atau pinjama uang dengan cepat dan mudah hingga Rp 10 juta dalam waktu singkat.

Namun pastikan kembali akun DANA yang Anda gunakan sudah update versi aplikasi dan menjadi pengguna Dana Premium, dan uang akan langsung cair hingga Rp 10 juta.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Tanpa Perlu DANA Premium Dijamin Langsung Cair ke Saldo!

Sebagai informasi, DANA merupakan platform resmi pembayaran digital yang di awasi langsung oleh BI (Bank Indonesia), sehingga terjamin keamanannya untuk pinjol.

Sedangkan, Dana Premium adalah akun dana yang memiliki fitur lebih daripada akun biasa. Beberapa keuntungan Dana premium seperti cashback lebih besar, Top Up bisa mencapai Rp 10 juta dan bisa melalukan pinjaman online.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x