Hanya Modal Foto KTP, Pinjaman Online BRI 15 Menit Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan Bukan KUR, Ini Cara Pengajuan

- 30 Mei 2023, 16:41 WIB
Ilustrasi - Hanya modal foto KTP, pinjaman online BRI bukan KUR cair Rp25 juta dalam waktu 15 menit tanpa jaminan , berikut ini cara pengajuan.
Ilustrasi - Hanya modal foto KTP, pinjaman online BRI bukan KUR cair Rp25 juta dalam waktu 15 menit tanpa jaminan , berikut ini cara pengajuan. /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

BERITA DIY - Hanya modal foto KTP, pinjaman online BRI bukan KUR cair Rp25 juta dalam waktu 15 menit tanpa jaminan , berikut ini cara pengajuan.

Bank BRI melalui anak usahanya yaitu BRI Agro yang kini bernama Bank Raya menyediakan layanan pinjaman online non KUR atau Kredit Usaha Rakyat.

Layanan pinjaman online (pinjol) non KUR tersebut bernama Pinang Flexi dengan aplikasi yang dapat di-download melalui Play Store.

Aplikasi pinjaman online Pinang Flexi ini sudah resmi terdaftar OJK sejak 2019, sehingga aman digunakan.

Baca Juga: Pinjaman Online Resmi Non KUR BRI Langsung Cair Rp 25 Juta Bunga 1,24 Persen Modal KTP, Ini Cara Pengajuan

Karena bukan sebagai program pinjaman KUR, tentu pinjaman online ini bisa dilakukan pengajuan tidak hanya untuk kebutuhan produktif saja melainkan konsumtif juga.

Selain itu syarat pengajuan juga tidak sebanyak KUR dengan membutuhkan adanya usaha yang telah berjalan minimal selama 6 bulan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x