Modal KTP, Pinjaman Online Rp25 Juta Cair 15 Menit di Rekening BRI Tanpa Jaminan, Ajukan Pakai Cara Aman Ini

- 22 Mei 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi - Hanya modal KTP, pinjaman online hingga Rp25 juta bisa cair 15 menit di rekening BRI tanpa jaminan, ajukan pakai cara aman berikut ini.
Ilustrasi - Hanya modal KTP, pinjaman online hingga Rp25 juta bisa cair 15 menit di rekening BRI tanpa jaminan, ajukan pakai cara aman berikut ini. /ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

BERITA DIY - Hanya modal KTP, pinjaman online hingga Rp25 juta bisa cair 15 menit di rekening BRI tanpa jaminan, ajukan pakai cara aman berikut ini.

Bank Raya Indonesia sebagai anak usaha dari Bank BRI, kini memilliki program pinjaman yang dapat dengan mudah diajukan yaitu Pinang Flexi.

Cukup modal KTP, pinjaman hingga Rp25 juta bisa cair dalam waktu 15 menit saja dan langsung masuk di rekening BRI atau Bank Raya.

Karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, tentu program pinjaman ini aman untuk diajukan oleh masyarakat.

Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Online Aman, Bunga Rendah, Resmi Terdaftar OJK, 15 Menit Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan

Sebelum mengetahui bagaimana cara untuk ajukan pinjaman Pinang Flexi secara online, terdapat beberapa hal yang perlu dipahami terlebih dahulu.

Dengan plafon pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta, Pinang Flexi memiliki suku bunga sebesar 1,24 persen per bulan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x