Cara Mudah Pakai Google Bard untuk Jawab Pertanyaan Warganet, Sebagai AI Buatan Google untuk Saingi ChatGPT

- 16 Mei 2023, 19:05 WIB
Ilustrasi - Begini cara mudah pakai Google Bard, AI yang dikembangkan Google untuk saingi ChatGPT menjawab pertanyaan warganet Indonesia.
Ilustrasi - Begini cara mudah pakai Google Bard, AI yang dikembangkan Google untuk saingi ChatGPT menjawab pertanyaan warganet Indonesia. /Tangkap Layar Situs/bard.google.com

BERITA DIY - Simak cara memanfaatkan Google Bard untuk menjawab pertanyaan warganet Indonesia, disertai penjelasan terkait Google Bard yang dikembangkan Google untuk menyaingi ChatGPT.

Sebagai perkembangan teknologi terbaru dunia saat ini, diketahui para pengembang berusaha untuk membuat AI (Artificial Intelligence) agar bisa membantu masyarakat.

AI atau kecerdasan buatan kini semakin dikembangkan agar bisa menjawab pertanyaan maupun membantu pekerjaan manusia dengan mudah.

Contoh dari AI yang saat ini sedang ramai digunakan oleh warganet Indonesia adalah ChatGPT, di mana AI tersebut dikembangkan oleh OpenAI dalam bentuk chat bot atau percapakan antara user dengan AI.

Melalui ChatGPT, warganet Indonesia bisa meminta tolong AI di percakapan untuk membuat artikel, program, hingga sekedar menanyakan informasi saja.

Baca Juga: Video Kronologi Habib Bahar bin Smith Ditembak OTK Viral, Peluru Tembus ke Perut Kiri HBS

Untuk menyaingi ChatGPT dari OpenAI, diketahui saat ini Google sebagai perusahaan search engine di dunia telah merilis AI nya sendiri yang bernama Google Bard.

Google Bard merupakan layanan terbaru dari Google yang saat ini masih dalam tahap percobaan, namun warganet Indonesia bisa menguji coba Google Bard secara online.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x