Gaji PT Ikeda Indonesia yang Viral Oknum Atasan Mensyaratan Staycation untuk Perpanjang Kontrak

- 16 Mei 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi - Gaji PT Ikeda Indonesia yang viral oknum atasab mensyaratkan staycation kepada karyawati untuk perpanjang kontrak kerja.
Ilustrasi - Gaji PT Ikeda Indonesia yang viral oknum atasab mensyaratkan staycation kepada karyawati untuk perpanjang kontrak kerja. /PIXABAY/Mohamed Hassan

BERITA DIY - Berikut informasi gaji PT Ikeda Indonesia yang viral oknum atasan mensyaratkan staycation untuk perpanjang kontrak.

Belakagan banyak warganet mencari tahu berapa gaji PT Ikeda Indonesia yang viral karena oknum atasan mensyaratkan staycation untuk perpanjangan kontrak kerja.

Nama PT Ikeda Indonesia sedang menjadi sorotan setelah pengakuan mantan karyawannya Alfi Damayanti. Dia mengaku ada okunum atasan yang mensyaratkan untuk staycation sebagai syarat perpanjangan kontrak di perusahaan.

Pihak PT Ikeda Indonesia pun sudah memberikan klarifikasi dan menonaktifkan oknum yang memberikan syarat staycation kepada karyawati agar kontraknya diperpanjang.

Baca Juga: Profil PT Ikeda Indonesia Barkah yang Kena Kasus Staycation 'Tidur Bareng Bos' demi Kontrak Kerja

PT Ikeda Indonesia juga mengatakan hal yang menimpa Alfi Damayanti adalah ulah dari oknum yang menyalahgunakan kekuasaan.

Diketahui oknum atasan yang memberikan syarat staycation untuk perpanjangan kontrak adalah H. Dia menjabat sebagau manager outsourcing PT Ikeda Indonesia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x