Cara Membuat Blogspot Pribadi Gratis di Laptop Untuk Menghasilkan Uang Secara Mudah dan Cepat

- 10 April 2023, 11:35 WIB
Ilustrasi Cara membuat blogspot pribadi gratis di laptop untuk menghasilkan uang. Cek informasi dan cara membuat di sini.
Ilustrasi Cara membuat blogspot pribadi gratis di laptop untuk menghasilkan uang. Cek informasi dan cara membuat di sini. /Pixabay/@deeezy

BERITA DIY – Simak informasi cara membuat blogspot pribadi gratis di laptop untuk menghasilkan uang. Penjelasannya tersedia di sini.

Blogspot merupakan platform blog yang dimiliki oleh Google. Blogspot memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola blog secara gratis.

Diketahui Blogspot memiliki banyak fitur dan template yang dapat digunakan agar tampilan blog lebih menarik. Selain itu, Blogspot juga memiliki editor visual yang mudah untuk digunakan.

Pengguna dapat menulis berbagai tulisan pada Blogspot. Di mana tulisan yang diunggah pada Blogspot dapat menghasilkan uang.

Baca Juga: 8 Alasan Pentingnya Memiliki Blog

Hal ini karena Blogspot memiliki fitur integrasi dengan program iklan Google AdSense. Pada program tersebut memungkinkan pemilik blog untuk menampilkan iklan.

Iklan dapat ditampilkan pada tulisan di blog. Lalu pemilik blog akan mendapatkan uang ketika pengunjung mengklik iklan tersebut.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x