8 Alasan Pentingnya Memiliki Blog

- 7 Januari 2022, 19:05 WIB
Ilustrasi. 8 Alasan pentingnya seseorang memiliki blog dan sejumlah manfaat menjadi Blogger. Dapatkan hosting murah di sini.
Ilustrasi. 8 Alasan pentingnya seseorang memiliki blog dan sejumlah manfaat menjadi Blogger. Dapatkan hosting murah di sini. /Pexels/Tranmautritam/

BERITA DIY - Saat ini banyak orang mencari informasi atau berita terbaru melalui internet. Selain lebih mudah dicari, mereka juga menganggap bahwa membaca berita online jauh lebih praktis karena bisa menggunakan smartphone.

Dan informasi tersebut biasanya sudah terangkum lengkap dalam halaman blog suatu website.

Berikut alasan pentingnya memiliki blog di era digital.

Alasan pentingnya memiliki blog

1. Dapat memperluas jaringan

Membangun jaringan secara offline tentu akan lebih sulit karena adanya keterbatasan waktu untuk berkomunikasi dengan banyak orang.

Nah, dengan adanya blog ini kamu dapat dengan mudah mengatasi kendala tersebut. Pada halaman blog, kamu dapat menulis berbagai macam topik yang menarik sesuai dengan keahlian atau minat.

Baca Juga: Cara Daftar Akun Google Baru untuk Pengguna Pemula dan Kelebihannya, Bisa Akses Gmail Hingga Drive Gratis!

Dan apabila pembaca tertarik dengan tulisan yang kamu miliki, mereka akan mengirimkan komentar atau pesan. Sebelum itu, pembaca yang ingin berkomentar harus menuliskan alamat  email atau nomor telepon sebagai persyaratan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah