Ada Apa di 14 Desember 2021 hingga Trending Google? Ternyata Ada Prediksi Hujan Meteor, Langit Dihiasi Kilatan

- 13 Desember 2021, 12:51 WIB
Ada apa di 14 Desember yang buat warganet penasaran sampai trending di Google. Memperingati hari apa? Ternyata ada prediksi hujan meteor.
Ada apa di 14 Desember yang buat warganet penasaran sampai trending di Google. Memperingati hari apa? Ternyata ada prediksi hujan meteor. /PEXELS/Raman deep

BERITA DIY - Simak ada apa di 14 Desember yang buat warganet penasaran sampai trending di Google. Memperingati hari apa? Ternyata ada prediksi hujan meteor.

Di Google, sudah biasa masyarakat atau warganet bertanya tanggal sekian memperingati hari apa. Namun ada yang tak biasa pada 14 Desember 2021.

Sebab biasanya pertanyaan hari ini memperingati hari apa, ramai dicari di Google sesaat sebelum pergantian hari. Kecuali momen-momen tertentu.

Baca Juga: Mengenal Upacara Melukat, Ritual Hindu yang Dijalani Ariel Tatum di Bali Untuk Tenangkan Jiwa

Namun untuk pertanyaan 14 Desember 2021 memperingati hari apa, sudah ramai sejak 12 Desember 2021. Bahkan sempat trending di Google.

Usut punya usut, ternyata 14 Desember diprediksi merupakan puncak hujan meteor geminid. Yuk ketahui 14 Desember 2021 ada apa!

Adapun kabar adanya hujan meteor pada 14 Desember 2021, pertama kali dikabarkan oleh Badan Penerbangan dan Antariksa AS atau NASA.

Baca Juga: Waktu Terbaik Nonton Puncak Hujan Meteor Epsilon Geminid dan Orinoid 

NASA mencatat, hujan meteor Geminid terjadi antara 7 hingga 17 Desember 2021. Diperkirakan puncak fenomena ini terjadi pada Senin hingga Selasa, 13-14 Desember 2021.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x