Download YouTube Biru APK Versi Premium di APKPure Dicari, Ini Link Resmi Unduh YouTube Official

- 16 Maret 2023, 20:10 WIB
Saat ini banyak yang cari tentang download YouTube biru APK versi premium di Apkpure. Yuk, simak link resmi unduh YouTube official.
Saat ini banyak yang cari tentang download YouTube biru APK versi premium di Apkpure. Yuk, simak link resmi unduh YouTube official. /PIXABAY/DADEVAL

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tentang download YouTube biru APK versi premium di APKPure. Yuk, simak link resmi unduh YouTube official.

Siapa yang tak kenal dengan YouTube. Di era digitalisasi saat ini YouTube memegang peranan penting dalam distribusi konten video.

Tak hanya konten video, konten musik pun menjamur di YouTube. Kemudahan dan lengkapnya pilihan membuat YouTube tenar.

Namun sayangnya agar tidak terganggu iklan saat menikmati konten video atau musik di YouTube, seseorang harus bayar belanggaran akun premium.

Baca Juga: Link Download WA GB WhatsApp GB Pro APK 13.50 Dicari, Unduh yang Anti Banned Tanpa Kadaluarsa di Sini

Hal ini pun membuat sebagian orang mencari alternatif. Yakni bisa menikmati YouTube premium tanpa bayar langganan.

Salah satu alternatif tersebut adalah menggunakan YouTube Biru. Namun perlu diketahui, YouTube Biru bukan aplikasi resmi dari Google.

YouTube Biru merupakan mod APK yang dikembangkan secara ilegal. Meski begitu YouTube Biru ini banyak dicari karena memiliki fitu menarik.

Bahkan fitur yang ditawarkan YouTube Biru hampir serupa dengan YouTube premium. Bedanya, menggunakan YouTube Biru tidak perlu berlangganan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x