Cara Membuat Link Dana Kaget Hari Ini 2023 Untuk Berbagi Uang Rp 100 Ribu Gratis di Aplikasi DANA Terbaru

- 30 Januari 2023, 10:52 WIB
Untuk membuat link dana kaget hari ini, pastikan aplikasi DANA update versi terbaru untuk menikmati fiturnya.
Untuk membuat link dana kaget hari ini, pastikan aplikasi DANA update versi terbaru untuk menikmati fiturnya. /Tangkap layar dana.id

BERITA DIY - Berikut cara membuat link dana kaget hari ini 30 Januari 2023 untuk berbagi uang Rp 100 ribu gratis di aplikasi DANA update terbaru lengkap cara klaim dapat tambahan saldo.

Banyak yang belum mengetahui fitur baru aplikasi DANA yakni dana kaget yang memungkinkan tiap pengguna berbagai uang saldo DANA kepada pengguna cukup dengan membagikan link yang telah dibuat.

Berbeda dengan transfer DANA ke rekening bank, pakai fitur dana kaget bisa dapat diklaim oleh lebih dari 1 orang sesuai dengan limit uang yang diberikan.

Adapun batas waktu link dana kaget adalah 72 jam setelah dibuat di aplikasi DANA. Setela durasi yang ditentukan, tautan berbagi saldo tersebut akan kedaluarsa.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di DANA Rp 5 Juta Tanpa Rekening Bank

Kamu bisa membuat link dana kaget dari saldo DANA Rp 2.000 hingga Rp 20 juta sesuai limit e-wallet tersebut. Nantinya, uang tersebut akan dibagi rata bagi setiap orang yang mengklaimnya.

Lalu, apa itu dana kaget di DANA?

Fitur dana kaget di DANA merupakan layanan terbaru aplikasi DANA yang memudahkan untuk berbagai uang dari saldo pribadi lewat tautan yang dibuat. Adapun link tersebut punya batas waktu maksimal 72 jam untuk diklaim.

Jika tidak ada siapapun yang mengklaim link dana kaget, saldo DANA akan kembali ke milik pembuat tanpa dipotong apapun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x