Cara Pinjam Uang di DANA Rp 5 Juta Tanpa Rekening Bank

- 27 Januari 2023, 19:30 WIB
Cara pinjam uang di DANA Rp 5 juta tanpa rekening bank hanya perlu Virtual Account saldo aplikasi DANA pakai pinjol bunga rendah OJK.
Cara pinjam uang di DANA Rp 5 juta tanpa rekening bank hanya perlu Virtual Account saldo aplikasi DANA pakai pinjol bunga rendah OJK. /Tangkap layar play.google.com/DANA

BERITA DIY - Berikut ada sejumlah cara pinjam uang di DANA Rp 5 juta tanpa rekening bank atau hanya perlu Virtual Account saldo aplikasi DANA.

Perkembangan fintech 2023 memudahkan seseorang untuk pinjam uang tanpa rekening bank resmi baik swasta atau BUMN seperti BCA hingga BRI.

Sekarang, kamu bisa pinjam uang lewat aplikasi DANA yang aman dan mudah. Pasalnya, DANA menjadi apk e-wallet yang sudah punya sertifikat keamanan dan jaminan yang disebut PCI DSS (The Payment Card Industry Data Security Standard).

Pada asalnya, DANA adalah aplikasi yang digunakan untuk melakukan transaksi apapun secara praktis dari membayar tagihan, transaksi barcode scan hingga e-commerce seperti di Tokopedia atau Shopee.

Baca Juga: Pinjaman Bank Mandiri KSM 2023 Bukan KUR, Apa Bisa Pinjam Uang Tanpa Jaminan via Livin Mandiri Online?

Nah, dengan fitur barcode scan inilah kamu bisa melakukan pinjam uang lewat DANA memakai layanan jasa pinjol atau pinjaman online aman untuk transaksi uang tanpa butuh rekening.

Setelah mengetahui DANA adalah aplikasi penyimpanan uang digital yang aman. Kini, kamu wajib mengetahui aplikasi pinjol aman dan terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Terlebih, pakailah pinjol bunga rendah.

Ada sejumlah pinjol aman bunga rendah yang bisa kamu pertimbangkan untuk pinjam uang lewat DANA dengan plafon pinjaman Rp 5 juta atau lebih.

Seperti aplikasi DanaRupiah yang merupakan pinjol bunga rendah yang mematok suku bunga 0,88 persen per bulan dengan tenor mencapai 3 bulan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x