Pinjaman Bank Mandiri KSM 2023 Bukan KUR, Apa Bisa Pinjam Uang Tanpa Jaminan via Livin Mandiri Online?

- 27 Januari 2023, 14:17 WIB
Info pinjaman Mandiri KSM 2023 untuk karyawan dan jawaban apa bisa pinjam uang tanpa jaminan di aplikasi Livin Mandiri online.
Info pinjaman Mandiri KSM 2023 untuk karyawan dan jawaban apa bisa pinjam uang tanpa jaminan di aplikasi Livin Mandiri online. /Tangkap layar Instagram.com/@sms_serpong/

BERITA DIY - Simak info pinjaman Mandiri KSM 2023 untuk karyawan bukan KUR apa bisa pinjam uang tanpa jaminan via aplikasi Livin Mandiri online?

Dikutip dari bankmandiri.co.id, pinjaman Bank Mandiri KSM adalah pinjaman tanpa agunan atau KTA yang ditujukan kepada pekerja atau karyawan dengan gaji bulanan tetap.

Tidak seperti KUR, pinjaman Mandiri KSM bisa digunakan secara fleksibel. Dana pinjam uang di Bank Mandiri jenis ini bisa untuk kebutuhan personal seperti pendidikan, liburan dan pembelian barang, tidak terbatas pada modal usaha.

Pinjaman Mandiri KSM dibuka terus sepanjang tahun 2023 untuk karyawan, pelaku usaha mikro yang ingin menambah modal tanpa dengan KUR dan pensiuanan PNS.

Baca Juga: Bisakah Pinjam Uang di Mbanking BCA dan Berapa Limit Minimal Pinjaman BCA Tanpa Agunan 2023

Adapun limit pinjaman Mandiri KSM yakni dari Rp 1 juta hingga Rp 1 miliar langsung cair 1 hari sesuai ketentuan dan paling lama proses dari pengajuan adalah 14 hari kerja.

Akan tetapi, debitur wajib ke kantor Bank Mandiri untuk menanyakan suku bunga pinjaman Mandiri KSM. Karena, bunga pinjaman Mandiri KSM ini tidak flat seperti KUR Mandiri yang punya 6 persen tiap tahun.

Untuk jangka waktu angsuran pinjaman Bank Mandiri KSM ada 1 tahun hingga 15 tahun sesuai kemampuan debitur dan tanpa jaminan surat berharga, kecuali ada ketentuan tertentu misal dari jumlah pinjam uangnya.

Baca Juga: Coba Pinjol Ceria! Cara Daftar Pinjaman Online BRI Bukan KUR Cair Rp 20 Juta Syarat KTP

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x