Jam Tayang M4 Final Lower Bracket Link Nonton Gratis RRQ vs ECHO M4 Mobile Legends MLBB World Championship

- 14 Januari 2023, 18:08 WIB
Jam tayang RRQ vs ECHO M4 Mobile Legends MLBB World Championship. Link live streaming MPL Indonesia gratis disini.
Jam tayang RRQ vs ECHO M4 Mobile Legends MLBB World Championship. Link live streaming MPL Indonesia gratis disini. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Simak informasi Jam Tayang M4 Final Lower Bracket Link Nonton Gratis RRQ vs ECHO Jam Tayang Kapan.

M4 MLBB World Championship akan segera memasuki satu tahap lagi menuju fase grand final. Pada hari ini Sabtu, 14 Januari pertandingan telah masuk hari ke-8 dan match ke-21.

Pertandingan RRQ vs ECHO yang akan tayang pada 18.00 WIB akan menjadi penentu siapa yang akan bertanding di grand final M4 Mobile Legends World Championship.

Pertandingan RRQ (Indonesia) vs ECHO (Filipina) akan dilaksanakan di Stadion Tennis Indoor Senayan. Skema pertandingan tetap menggunakan sistem sebelumnya yaitu BO5 (Best of 5).

Baca Juga: SEDANG TAYANG RRQ Hoshi vs ONIC Esports di M4 Semifinal Lower Bracket Hari Ini 14 Januari 2023, Baru Match 1

ECHO yang sebelumnya kalah pada laga hari ke-7 melawan Blacklist International harus turun ke bagan Lower Bracket untuk bertanding dalam M4 MLBB World Championship pada match ke-21.

Sementara itu RRQ Hoshi yang pernah mengalami kekalahan pada babak penyisihan grup melawan ECHO, harus membuktikan taringnya pada match ke-21 pertandingan M4 Mobile Legends World Championship tersebut.

Harapan untuk All Indonesian Final tidak dapat tercapai setelah kalahnya ONIC dalam laga Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC E-sport yang berakhir pada kekalahan ONIC dengan skor 3-0.

Blacklist International beserta ohmyv33nus dan kawan-kawannya akan menunggu hasil pertandingan final Lower Bracket M4 hari ini Dengan begitu, mereka bisa tahu siapa yang akan menjadi lawannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x