Daftar HP yang Tidak Bisa Pakai WA Lagi Mulai 31 Desember 2022: Maaf! 49 HP Ini Tak Dapat Akses WhatsApp

- 28 Desember 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi - Daftar HP yang tidak bisa pakai WA lagi mulai 31 Desember 2022, 49 HP ini tak dapat akses WhatsApp termasuk merk Samsung, iPhone jenis ini.
Ilustrasi - Daftar HP yang tidak bisa pakai WA lagi mulai 31 Desember 2022, 49 HP ini tak dapat akses WhatsApp termasuk merk Samsung, iPhone jenis ini. /PIXABAY/Simon

BERITA DIY - Simak daftar HP yang tidak bisa pakai WA lagi mulai 31 Desember 2022. Sebanyak 49 HP ini tak dapat akses WhatsApp, termasuk merk Samsung hingga iPhone jenis ini.

Perusahan Meta selalu memberikan update dan pembaharuan pada aplikasi WhatsApp (WA) agar meningkatkan kualitasnya. Namun beberapa perangkan HP yang lawas bisa saja tidak support untuk WA versi terbaru.

Dikabarkan sejumlah HP Android hingga iPhone jenis tertentu tidak akan bisa lagi menggunakan WhatsApp mulai 31 Desember 2022. Informasi daftar HP tidak bisa pakai WA tersedia di sini.

Baca Juga: Link Download WA GB WhatsApp Terbaru 2022 Tanpa Kadaluarsa Dicari, Unduh Versi Asli Anti Banned Bukan APK Mod

Setiap kali ada fitur atau pembaharuan baru, HP dengan spesifikasi mumpuni akan mampu melakukan update WhatsApp. Namun pada perngkat HP dengan spesifikasi lawas memungkinkan untuk tidak bisa melakukan update.

Sebelum HP benar-benar tidak bisa pakai WhatsApp lagi, HP tersebut akan menerima pemberitahuan khusus. Pengguna bisa segera mengganti perangkat HP untuk tetap bisa menggunakan WA.

Sebenarnya merk HP Samsung, iPhone, LG hingga Sony yang akan kelihangan akses WA mulai awal tahun depan merupakan HP versi lawas, sehingga kemungkinan Anda tidak memiliki HP tersebut.

Namun Anda tetap perlu mengetahui informasi daftar HP yang tidak bisa pakai WA mulai 31 Desember 2022. Agar tetap bisa menikmati aplikasi WA, pastikan HP Anda bukan termasuk di daftar ini.

Baca Juga: Cara Membuat Avatar WhatsApp Jadi Profil dan Story WA, Bagikan Emoticon Baru Saat Chatting

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x