Cara Membuat Avatar WhatsApp Jadi Profil dan Story WA, Bagikan Emoticon Baru Saat Chatting

- 12 Desember 2022, 15:20 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang cara membuat Avatar di WhatsApp, bagikan untuk profil dan story WA bisa dikirim sebagai emoticon saat chatting.
Ilustrasi. Uraian tentang cara membuat Avatar di WhatsApp, bagikan untuk profil dan story WA bisa dikirim sebagai emoticon saat chatting. /Halocilegon/Tangkap layar aplikasi WhatsApp

BERITA DIY- Simak ini cara membuat Avatar di WhatsApp, bagikan untuk profil dan story WA bisa dikirim sebagai emoticon saat chatting.

Beberapa waktu lalu viral foto yang dibagikan ke Instagram yang diedit menjadi Avatar dan beberapa model anime dan kartun lainnya.

Sekarang juga muncul Avatar di WhatsApp bisa digunakan untuk profil dan story WA bisa dikirim sebagai emoticon saat chatting.

Banyak warganet yang penasaran bagaimana membuat stiker Avatar melalui aplikasi WhatsApp dna bisa dijadikan emoticon saat berbalas pesan.

Baca Juga: Download Aplikasi Lensa AI Mod Apk Avatar Maker Gratis Happymod Dicari, Cara Buat Mudah Seperti di Instagram

Dengan fitur baru yang hadir di aplikasi WhatsApp pengguna bisa membuat dirinya dalam berbagai bentuk karakter dan animasi.

Fitur baru dari WA ini dapat digunakan untuk merubah warna kulit, bentuk wajah, dan pakaian yang dikenakan serta dapat dibagikan ke sesama pengguna WhatsApp sebagai emoticon.

Dalam uraian artikel ini tersedia bagaimana langkah-langkah cara membuat Avatar di WhatsApp, bagikan untuk profil dan story WA bisa dikirim sebagai emoticon saat chatting.

- Buka aplikasi WhatsApp

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x