Epic Game Store Bagi-bagi Game Gratis, Khusus Hari Ini, Ada Death Stranding dan GTA 5 Link Download disini.

- 26 Desember 2022, 12:20 WIB
Ilustrasi- Penjelasan informasi Epic Game Store bagi-bagi game gratis. Khusus hari Ini, ada Death Stranding dan GTA 5. Link download disini.
Ilustrasi- Penjelasan informasi Epic Game Store bagi-bagi game gratis. Khusus hari Ini, ada Death Stranding dan GTA 5. Link download disini. /Twitter/@EpicGame

BERITA DIY - Simak informasi Epic Game Store bagi-bagi game gratis. Khusus hari ini, ada Death Stranding dan GTA 5, link download di sini.

Pada hari ini 26 Desember 2022, Epic Game Store melanjutkan program bagi-bagi game gratis mereka selama 15 hari sampai akhir tahun 2022.

Epic Game telah membagi bermacam game gratis melalui website resmi mereka. Tercatat dari 15 Desember 2022, game tersebut dapat diunduh melalui website resmi Epic Game Store.

Game dari Epic Game Store yang bisa didapatkan secara gratis mulai hari ini hingga besok 27 Desember 2022 adalah Death Stranding karya perancang video game populer Hideo Kojima.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Update Game 25 Desember 2022: Lengkap Cara Klaim Senjata dan Weapon Gratis

Game Death Stranding yang dibagikan secara gratis oleh Epic Game sudah termasuk dengan beberapa dowloadable content (DLC).

Beberapa DLC yang bisa diapatkan secara gratis yakni, sebagian isi Digital Book The Art Of Death Stranding, dan beberapa item pada game, kacamata luden mask, power skeleton, all-terrain skeleton, dan armour plate.

Death Stranding adalah game action survival dengan skema open world, yang mengambil setting latar belakang dunia post apocalyptic Amerika Serikat setelah terjadi kiamat yang disebut ‘death stranding’. Kejadian tersebut melahirkan mahluk bernama ‘beached things’ (BT) yang merusak seluruh kehidupan masyarakat AS.

Death Stranding merupakan game pertama dari perancang game populer Hideo Kojima setelah berpisah dari perusahaan game ternama jepang Konami Corporation.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x