Link Download GTA San Andreas Terbaru Versi 2.10 Anti Banned Bukan Mod Apk, Unduh di HP Android di Sini

- 21 Desember 2022, 16:35 WIB
Link download GTA San Andreas terbaru versi update 2.10 anti banned bukan Mod Apk untuk HP Android di Play Store banyak dicari netizen dari Rockstar Games, unduh di link ini.
Link download GTA San Andreas terbaru versi update 2.10 anti banned bukan Mod Apk untuk HP Android di Play Store banyak dicari netizen dari Rockstar Games, unduh di link ini. /Tangkap Layar Google Play Store/GTA San Andreas

BERITA DIY –  Simak link download game GTA San Andreas terbaru versi update 2.10 anti banned bukan Mod Apk untuk Android gratis banyak dicari dari Rockstar Games, unduh lewat tautan di akhir artikel ini.

Link download game GTA San Andreas versi terbaru update 2.10 untuk HP Android di PlayStore saat ini tengah dicari oleh netizen secara gratis.

GTA San Andreas atau yang juga dikenal dengan Grand Theft Auto: San Andreas adalah game yang dikembangkan oleh Rockstar North dan Rockstar Games sebagai publisher game-nya.

Game GTA San Andreas masih menjadi primadona bagi para player yang menghabiskan masa mudanya dengan memainkan gim tersebut di konsol PlayStation 2 di tahun 2004.

Baca Juga: Download Game Sigma Battle Royale Mirip FF APK Original, Ini Link Asli Play Store Bukan Mod APKCombo APKPure

Setelah perilisannya di PlayStation 2, GTA San Andreas bisa dimainkan di Windows pada 2005 dan di Mac OS X pada November 2010.

GTA San Andreas adalah game bertema Open World yang memberikan pemainnya akses untuk menjelajah berbagai side story yang disediakan oleh Rockstar Games.

Game GTA San Andreas bercerita mengenai petualangan Carl Johnson atau yang juga dikenal dengan CJ, seorang mantan anggota gangster di kota tersebut.

CJ pulang ke San Andreas untuk mencari petunjuk mengenai identitas pembunuh ibunya yang membuatnya kembali terjun ke kehidupan gangster di Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah