Sinyal Smartfren Gangguan Hari Ini Jaringan Hilang, Cek Penyebab Tidak Ada Layanan

- 12 November 2022, 18:38 WIB
Cek penyebab sinyal Smartfren gangguan hari ini jaringan hilang dan tidak ada layanan serta cara mengatasi sinyal error.
Cek penyebab sinyal Smartfren gangguan hari ini jaringan hilang dan tidak ada layanan serta cara mengatasi sinyal error. /Twitter.com/@smartfrencare

BERITA DIY - Berikut uraian penyebab sinyal Smartfren gangguan hari ini jaringan hilang dan tidak ada layanan serta cara mengatasi sinyal error.

Terpantau, Smartfren gangguan pada Jumat 11 November 2022 dan keluhan jaringan tidak ada layanan dikeluhkan di media sosial Twitter.

Keluhan sinyal Smartfren hilang disampaikan kepada akun Twitter resmi aduan pelanggan @smartfrencare dan akun @smartfrenworld.

Dalam keluhan jaringan Smartfren gangguan, sinyal hilang tersebut para pelanggan mengeluhkan tidak bisa melakukan panggilan tekepon dan menggunakan layanan internet.

Baca Juga: Jaringan Tri Gangguan Hari Ini, Kenapa Sinyal 3 Jelek, Kapan Kembali Normal, Cek Penyebab dan Solusi di SINI

Mereka juga menyertakan foto bagaimana simbol jaringan Smartfren mereka tidak ada layanan alias 'No Service' sejak Kamis 10 November 2022.

Saking bingungnya, ada netizen yang menanyakan apakah HP-nya yang gangguan atau provide kartu SIM Smartfren.

"Ini HP gw aja apa semua iphone XR kek gini sih? dari sore tidak ada layanan mulu udh coba pake Smartfren ttp aja anjir lah," tulis pemilik akun @mpuu***.

Tak sedikit pemilik iPhone juga mempertanyakan kenapa Smartfren error hari ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x