Video GTA 6 Bocor Karena Hacker, Simak Jadwal Kapan Resmi Rilis dan Link Download yang Dapat Digunakan

- 19 September 2022, 13:45 WIB
Informasi jadwal rilis dan link download GTA 6 yang viral data video bocor karena hacker.
Informasi jadwal rilis dan link download GTA 6 yang viral data video bocor karena hacker. /Tangkap layar playstore.com/ GTA San Andreas

BERITA DIY - Ini jadwal kapan rilis dan link donwload GTA 6 yang viral karena video di dalamnya tersebar di media sosial yang diduga akibat dari ulah hacker sebeliumnya.

Game Grand Theft Auto atau GTA 6 belakangan menjadi viral dan jadi perbincangan dari sejumlah pecinta game terkait dengan adanya dugaan berbagai data tersebar di media sosial.

Dari hasil pemantauan diketahui bahwa sejumlah data dalam GTA 6 yang semestinya belum rilis tersebut telah bocor di berbagai forum game di sejumlah media sosial.

Kebocoran data yang dialami oleh Game GTA 6 ini sendiri diketahui dan diduga akibat dari ulah dari hacker yang menyebarkan data yang sepatutnya belum rilis sebelumnya.

Baca Juga: Link Download GTA San Andreas Indonesia Mod Apk Gratis Sedang Banyak Dicari, di Sini Link Unduh Game Resmi

Berbagai data penting yang tersebar mengenai GTA 6 sendiri yaitu seperti adanya berbagai kode yang nantinya dapat digunakan untuk memainkan permainan tersebut.

Selain itu, sejumlah video yang berisi perjalanan permainan tersebut juga bocor. Diketahui bahwa jumlah video GTA 6 yang bocor tersebut mencapai jumlah 60 data yang telah diunggah.

Hingga kabar ini diturunkan diketahui bahwa Rocstar Games sebagai pengembang dan penyedia GTA 6 tersebut belum melakukan konfirmasi mengenai dugaan data bocor yang terjadi.

Namun dapat diketahui bahwa kemungkinan kebocoran data itu terjadi sangat besar. Pasalnya memang hingga kini belum diketahui mengenai jadwal rilis resmi game GTA 6 tersebut.

Baca Juga: Link Download GTA San Andreas Indonesia Mod Apk Tidak Aman, Unduh Legal di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x