Spesifikasi Nothing Phone 1, HP dengan Desain yang Unik: Rilis di Negara Mana dan Berapa Harga yang Dijual?

- 28 Juli 2022, 15:25 WIB
Berikut spesifikasi dan harga Nothing Phone 1
Berikut spesifikasi dan harga Nothing Phone 1 /Instagram.com/@nothing

BERITA DIY - Inilah spesifikasi Nothing Phone 1 yang dikabarkan memiliki desain yang unik dan telah rilis di sejumlah negara lengkap dengan harga yang dibanderol untuk ponsel itu.

Ponsel atau HP terbaru yang belum lama ini mencuri perhatian pecinta gadget adalah dengan hadirnya produk yang telah rilis yaitu Nothing Phone 1 ke pasar ponsel dunia.

Melalui laman resminya, Nothing Phone 1 diumumkan bahwa telah resmi rilis yaitu pada sekitar 16 Juli 2022 yang lalu untuk penjualan di sejumlah negara yang disasarnya.

Keterangan mengenai telah rilisnya pnsel Nothing Phone 1 untuk sejumlah negara tersebut diketahui dengan adanya video perkenalan yang dilakukan melalui laman resmi intl.nothing.tech.

Baca Juga: Link Download FM WhatsApp v21.21.2 Terbaru 2022, Bisa Unduh Status Teman Lebih Keren dari GB WhatsApp

Semenjak telah resmi rilis di pasaran, gambar mengenai bentuk desain dari Nothing Phone 1 ini memang telah banyak beredar di media sosial dan telah banyak dilakukan review.

Salah satu hal yang menarik mengenai HP Nothing Phone 1 ini adalah disebut memiliki desain yang unik dan berbeda dari beberapa ponsel atau HP yang telah banyak dirilis di pasaran.

Pasalnya dari sejumlah keterangan diketahui bahwa keunikan desain dari Nothing Phone 1 ini terdapat pada desain bagian belakang ponsel itu yang dilengkapi dengan adanya lampu LED.

Uniknya, dalam desain bagian belakang ponsel Nothing Phone 1 itu bahwa lampu LED akan secara otomatis akan menyala jika adanya notifikasi yang masuk ke dalam HP tersebut.

Baca Juga: Download GB WhatsApp Pro Apk Anti Banned 2022, WA GB yang Asli Terbaru Tanpa Kadaluarsa Dicari! Ini Link Resmi

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x