Harga dan Spesifikasi Redmi 10 5G Fitur Unggulan Namun Ramah Dikantong, Rilis di Indonesia Awal Bulan Agustus

- 27 Juli 2022, 20:40 WIB
Ilustrasi. Ini harga dan spesifikasi Redmi 10 5G HP dengan fitur unggulan dengan harga yang murah, rilis di Indonesia pada awal bulan Agustus.
Ilustrasi. Ini harga dan spesifikasi Redmi 10 5G HP dengan fitur unggulan dengan harga yang murah, rilis di Indonesia pada awal bulan Agustus. /Instagram.com/ @xiaomi.indonesia

BERITA DIY - Ketahui informasi harga dan spesifikasi Redmi 10 5G HP dengan fitur unggulan namun ramah dikantong, rilis di Indonesia pada awal bulan Agustus.

Xiomi akan merilis smartphone terbarunya di Indonesia pada awal bulan Agustus tahun 2022, yakni Redmi 10 5G.

Diketahui HP baru Xiomi ini akan rilis pada tanggal 2 Agustus 2022, peluncuran smartphone ini akan dilakukan via sosial media Xiomi.

Walau perilisannya masih pekan depan, smarphone ini cukup menarik minat pasar di Indonesia karena digadang-gadang akan memberikan fitur unggulan dengan harga yang tak terlalu mahal.

Baca Juga: LINK Download Minecraft Pocket Edition PE 1.19 untuk HP Android, Unduh Gratis Klik di Sini

Redmi 10 5G akan hadir dengan dibekali chipset Dimensity 700 5G besutan MediaTek, smartphone ini dilengkapi layar berukuran 6,58 inci FHD Plus dengan refresh rate 90 Hz.

Sementara untuk bagian kamera Redmi 10 5G dibekali dua kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP dan depth sensor 2MP. Lalu kamera depan 5MP untuk kebutuhan selfie.

Redmi 10 5G akan tersedia dengan RAM 4 GB dengan pilihan penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan NFC serta sensor sidik jari di bagian tombol powernya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x